Sunday, 6 October 2024
HomeTravellingTaman Safari Bogor Sediakan Water Park Lengkap dengan Seluncuran

Taman Safari Bogor Sediakan Water Park Lengkap dengan Seluncuran

Bogordaily.net– Taman Safari Bogor punya water park. Selain menyaksikan satwa, pengunjung bisa menikmati wahana air di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor ini lengkap dengan seluncuran.

Jika kamu bingung mencari destinasi liburan yang sejuk, asri dan lengkap dengan wahana permainan air seperti water boom, Taman Safari Bogor bisa menjadi pilihan.  Di Taman Safari Bogor, kamu bisa menikmati wahana permainan air dengan lengkap.

General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan pihaknya menyediakan wahana air disediakan khusus untuk pengunjung.

“Bagi pengunjung yang berlama-lama menikmati udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango kami menyediakan water park. Di ini kami juga sediakan air panas dan gazebo untuk kumpul keluarga,” kata Emeraldo dalam laman resmi Taman Safari Bogor.

Wahana Air Taman Safari Bogor

Untuk tiket masuk ke water park ini, pengunjung cukup membayar Rp25 ribu. Tidak ada batasan waktu yang ditentukan untuk bermain dan menghabiskan waktu di water park. Bahkan kata dia, ada pengunjung ke Taman Safari Bogor hanya untuk bermain di wahana air tersebut.

“Suasana di sini asri, sejuk dan cocok untuk bermain dan belajar berenang bagi anak-anak,” imbuhnya.

Tersedia Puluhan Wahana Bermain

Selain water park yang menyediakan seluncuran dan tong air, Taman Safari Bogor juga menyediakan sedikitnya 30 wahana permainan. Beberapa di antaranya yakni kereta Babby Zoo, Roller Coaster, Samba Balon, Skyrize, Speedway, Carousel, Sirkus Train, Magicbike, Airbycicle, Finding car hingga Flume Ride.

“Tak perlu jauh-jauh pergi ke Jakarta atau luar negeri. Di Taman Safari Bogor semua fasilitas bermain tersedia lengkap. Tidak hanya berkeliling melihat satwa saja, kami juga sediakan wahana permainan untuk segala kalangan,” jelas Emeraldo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here