Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorTersebar di Berbagai Kota Indonesia, Zap Clinic Kini Hadir di Aeon Mall...

Tersebar di Berbagai Kota Indonesia, Zap Clinic Kini Hadir di Aeon Mall Sentul 

Bogordaily.net kini telah hadir di Aeon Mall Sentul untuk memberikan pengalaman perawatan terbaiknya dengan pelayanan bintang lima.

sendiri udah punya 70 cabang kurang lebih. Sekarang ini kita masih soft opening sejak rabu kemarin,” kata Dokter Pelaksana Aeon Sentul Dr. Mutiara Sundasari, Selasa, 23 Mei 2023.

Klinik kesehatan terbaik di Indonesia ini merupakan tempat untuk mengatasi solusi para wanita yang memiliki keluhan atau tanda-tanda pada masalah kecantikan.

Dokter Pelaksana Aeon Sentul Dr. Mutiara Sundasari. (Mutia/Bogordaily.net)

Promo Soft Opening AEON Sentul

Di soft opening sendiri, Aeon Mall Sentul menawarkan berbagai promo menarik kepada para customer. Dr. Mutiara Sundasari mengatakan, promo yang dihadirkan diantaranya, potongan harga 50% untuk treatment Underarm Hair Removal.

“Di fase soft opening ini underarm hair removal cuma Rp99 ribu dari Rp199 ribu,” ungkap dia.

Selain itu, kata dia, ada diskon buy 1 get 1 selama periode soft opening. Diskon buy 1 get 1 tersebut meliputi, IPL Rejuvenation, Photo Facial Glow, dan Underarm Hair Removal Combo.

“Jadi bagi warga Bogor dan sekitarnya jika ingin glowing dan mulus bisa treatment di Zap Aeon Sentul karena, lagi banyak banget promonya,” ajak Dr. Mutiara Sundasari.

Baca juga : RS Murni Teguh Ciledug Gencarkan CSR di Bulan Mei 2023

Di samping itu, ia menjelaskan bahwa, memiliki keunggulan yang mengutamakan kualitas dengan didukung teknologi yang canggih serta, dokter yang berpengalaman.

“Kita itu mengutamakan minim rasa sakit, lalu tidak perlu treatment yang mahal-mahal. Pastinya pelayanannya cepat dan hospitality,” ujarnya kepada wartawan.

Lokasi Aeon Mall Sentul ini terletak di Jalan MH. Thamrin, Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor tepatnya di Aeon Mall Sentul City Lantai 1.

Jika Anda ingin mendapatkan potongan diskonnya, segera kunjungi di e-commerce official Zap nya ya.

Untuk shoppe di Zap Official Shop, Tokopedia di Official serta, Bli-Bli di . (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here