Monday, 29 April 2024
HomeNasionalTimnas Indonesia Kalahkan Thailand, dr Raendi Rayendra Beri Doorprize

Timnas Indonesia Kalahkan Thailand, dr Raendi Rayendra Beri Doorprize

Bogordaily.net   Nonton bareng final sepakbola SEA Games 2023 vs Thailand di Graha Pena, Selasa, 16 Mei 2023 malam tampak meriah. Hadir pula dr dalam nonton bareng final vs Thailand. Ia turut berbaur bersama para pendukung .

Pendukung bersuka cita setelah Merah Putih menaklukan Thailand pada final sepak bola SEA Games 2023, dengan skor telak 5-2.

Para pendukung memenuhi halaman parkir D'bozz Cafe Yasmin Radar Bogor sejak petang merayakan kemenangan . Mereka juga bernyanyi sambil mengibarkan bendera Merah Putih.

Dokter juga memberikan hadiah uang tunai dan voucher makan gratis kepada para penonton yang hadir dari berbagai penjuru Bogor di D'Bozz Cafe.

“Rame, seru heboh dan yang dateng banyak ya,” kata dr. .

Pemilik klinik kecantikan Rayandra Dermatology & Aesthetic Center itu memberikan hadiah uang tunai Rp500 ribu, voucher makan gratis sampai mentraktir para penonton.

“Alhamdulillah akhirnya timnas kita bisa juara setelah 32 tahun penantian,” kata dokter Rayendra.

Ia juga memuji atas perhatian seluruh official bola Indonesia yang terus membakar semangat pemain sejak di Indonesia.

Selain itu, ia juga tak lupa mengamati antusiasme penggemar sepak bola Tanah Air dalam mendukung Timnas meski hanya melalui layar kaca.

“Dukungan penggemar bola tanah air sangat terlihat karena siaran langsung cabang olahraga sepakbola yang paling dinanti dari arena Sea Games Kamboja. Final yang menguras emosi kita,” imbuhnya.

Ia berharap pemain agar pemain terus membangun semangat sebagai juara sejati sehingga ke depan tampil dengan supremasi tertinggi, dari juara Asia bahkan dunia.

“Semoga ini menjadi batu loncatan untuk prestasi yang lebih besar lagi. Di level Piala Asia misalnya,” kata Rayendra.

Sementara itu tak hanya dr. , hadir pula Direktur Utama Pasar Tohaga Haris Setiawan, anggota DPRD Kota Bogor Safrudin Bima dan Kapolsek Bogor Barat Kompol Ahmad Rivai.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here