Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikTingkatkan Pendidikan dan Kesehatan, Ria Leo Maju sebagai Bacaleg PAN

Tingkatkan Pendidikan dan Kesehatan, Ria Leo Maju sebagai Bacaleg PAN

Bogordaily.net – Maju sebagai bakal calon anggota legislatif () melalui (), Vita punya program tingkatkan pendidikan dan kesehatan di Kota Bogor.

Saat ini, Vita telah mempersiapkan diri dengan merencanakan tim dan berada di lapangan untuk membangun basis dukungan, dan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan masyarakat di Kota Bogor

Maka dari itu, dia bersama timnya sudah bersilaturahmi ke masyarakat untuk menjalankan program-program partai.

Baca juga : Ramalan Cuaca Kota Bogor, Senin 15 Mei 2023

Selain itu, ini terus berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan masalah mereka.

Kemudian, menawarkan solusi konkret melalui program-program yang difokuskan pada kesehatan dan pendidikan.

“Program kesehatan bertujuan memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan,” kata Ria, Senin, 15 Mei 2023.

Sementara, program pendidikan menurut Ria, bertujuan meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Saya menyadari selain dari dua itu pentingnya memiliki program-program yang mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat, seperti pengembangan ekonomi, pembangunan infrastruktur, lingkungan, dan lain sebagainya,” kata wanita yang akrab disapa Vita.

Dengan memiliki program-program yang komprehensif dan mencakup berbagai isu.

Vita ingin menunjukkan bahwa ia mampu mewakili kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

Masih kata Vita, dengan mengutamakan komunikasi dan mendengarkan aktif dari masyarakat, serta berusaha memahami masalah dan aspirasi mereka.

“Ini tentunya akan membantu dan terus memperbaiki program-programnya yang efektif jika terpilih sebagai anggota legislatif,” jelasnya.

Tentu saja, menjadi anggota legislatif adalah tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan dengan integritas, kejujuran, dan dedikasi untuk melayani masyarakat.

“Saya berharap bisa sukses dalam pencalonannya dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kota Bogor,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here