Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorTransaksi Lewat Mobil Kas Bank Kota Bogor Cepat dan Mudah, Cek Jadwal...

Transaksi Lewat Mobil Kas Bank Kota Bogor Cepat dan Mudah, Cek Jadwal di Sini

Bogordaily.net – Berikut jadwal mobil kas . Nasabah dapat melakukan transaksi secara cepat dan mudah. Nasabah tak perlu jauh-jauh datang ke kantor .

Public Relation , Aprilia Purwanti mengatakan, pelayanan mobil kas yang telah ada sejak 2018 ini sebagai pembantu kantor pusat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Mobil kas ini didesain khusus untuk mendekatkan dan menjangkau nasabah dengan sistem jemput bola,” kata Public Relation , Aprilia Purwanti.

Selain mudah dan cepat, kata Aprilia, nasabah dapat melakukan segala transaksi keuangan di mobil kas keliling dan juga lebih menghemat waktu.

Aprilia menyebut, layanan yang dilakukan tak banyak perbedaan antara mobil kas tersebut dengan yang diberikan oleh kantor.

“Nasabah akan tetap mendapatkan segala informasi dan penjelasan mengenai produk melalui mobil kas keliling ini,” ungkap Aprila Purwanti.

Jadwal Mobil Kas

Lebih lanjut, ia mengaku, adanya layanan ini sebagai bukti wujud komitmen yang lebih prima.

Menurutnya, dengan dimaksimalkannya mobil kas keliling ini diharapkan akan lebih memperkenalkan bank milik Pemerintah Kota Bogor kepada masyarakat.

“Dengan sistem jemput bola itu pastinya kami berharap lebih dikenal lagi oleh masyarakat khususnya Bogor,” papar dia.

Ia mengungkapkan bahwa, jadwal mobil kas tersebut melayani nasabah setiap harinya dengan rute yang berbeda.

“Rutenya berbeda-beda setiap harinya, tergantung jadwal mobil kas kelilingnya. Bisa ke setiap kecamatan atau ke sekolah-sekolah,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau Instagram @bankkotabogor. (Mutia Dheza Cantika) 

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here