Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorTrian Turangga Optimis FPTI Kabupaten Bogor Lahirkan Climber Berkualitas

Trian Turangga Optimis FPTI Kabupaten Bogor Lahirkan Climber Berkualitas

Bogordaily.net– Ketua , optimis cabang olahraga yang dipimpinnya dapat melahirkan para climber berkualitas.

Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor langsung tancap gas merancang program untuk menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat atau Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

Ketua , mengatakan, Porprov Jabar 2026 menjadi target dari cabor yang dipimpinnya. Namun, capaian maksimal dalam event Porprov Jabar tentunya bukan jadi yang utama.

“Kami ingin medali emas pada ajang Porprov Jabar hanya target antara saja. Karena kami berharap para atlet binaan ada yang jadi juara PON, SEA Games, Asian Games dan juga Olimpiade,” ujar , Rabu, 3 Mei 2023

Ia pun akan terus memotivasi para atlet usia dini dari semua klub anggota .

Trian melanjutkan, potensi talenta muda akan bermunculan kalau dilakukan event baik Liga, Kejurda ataupun sirkuit

“Insha Allah habis puasa kami akan tancap gasl dengan  menggelar berbagai event atau kegiatan lagi,” pungkasnya.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Liga Panjat Tebing digelar Federeasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Bogor. Usai Liga Panjat Tebing antar Klub se-Kabupaten Bogor 2023 ini, FPTI mencetak atlet berbakat di Bumi Tegar Beriman.

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Bogor, mengaku sangat bangga. Menurutnya, semua elemen FPTI sepakat Liga Panjat Tebing antar klub sebagai sejarah baru dunia panjat tebing di Indonesia yang tercipta di Kabupaten Bogor.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here