Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanWajib Coba, Ini Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Berminyak

Wajib Coba, Ini Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Berminyak

Bogordaily.net – Memilih warna alas bedak atau yang tepat adalah bagian penting dari riasan apa pun. Begitu juga dengan mencari tahu bagaimana penggunaan untuk kulit berminyak.

Menemukan untuk kulit berminyak bukanlah hal yang gampang.

Dibutuhkan waktu, kesabaran, dan usaha untuk menemukan foundation yang bisa memberikan hasil maksimal.

Ini dia rekomendasi yang aman dan cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Wardah Colorfit Matte

ini memiliki hasil akhir yang matte, formulanya juga tahan lama, mudah dibaurkan, terasa ringan di kulit, dan mampu mengontrol produksi minyak.

Wardah Colorfit Matte hadir dalam 8 shade yang mewakili skin tone perempuan Indonesia. Nah, kamu bisa pilih sesuai dengan warna kulit, ya.

yang tepat untuk kulit berminyak ini juga mengandung SPF 30 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga: Mulai dari Rp58.000

Pixy Stay Last Serum

ini bentuknya seperti produk serum pada skincare. Teksturnya cair, sehingga mudah digunakan. Cocok di kulit berminyak karena ringan. Kulit otomatis terlihat lebih sehat. Dan hasil riasan akan menempel dengan bagus pada kulit wajah.

Pilihan warnanya juga lengkap. Banyak pilihan warna yang cocok untuk kulit sawo matang. Untuk penggunaan sehari-hari ini sangat bagus. Tahan 12 jam dan juga harganya terjangkau. Harga: Rp 66.500

Emina Bare with Me Mineral Mild Foundation

Kulit berminyak yang ingin hasil riasan flawless, cocok menggunakan foundation ini. Dianjurkan untuk penggunaan pada siang hari. Karena mengandung SPF 25 PA+++. Teksturnya lembut dan ringan.

Dengan hasil semi matte. Kulit wajah akan tetap tampak flawless seharian. Produk-produk Emina aman digunakan untuk para pemula dan remaja. Selain itu, harganya tergolong ramah di kantong.

Harga: Rp 88.000

Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation

Meskipun teksturnya becek, tenang saja. Foundation ini mampu mengunci kelembaban pada kulit. Sehingga juga dapat digunakan untuk kulit berminyak. Pori-pori akan tersamarkan dengan baik. Kulit wajah akan tampak sehat dan bercahaya. Selain itu foundation ini juga dilengkapi dengan SPF 18 yang mampu melindungi paparan sinar matahari.
Harga: Rp 115.000

Make Up For Ever Ultra HD Liquid Foundation

Make Up For Ever Ultra HD Liquid Foundation hadir dengan coverage medium to full yang bisa menyamarkan pori, noda bekas jerawat, hingga garis halus pada wajah. Foundation ini juga bisa menghidrasi kulit sehingga terasa lebih menyatu dengan kulit wajah berminyak.

Shade yang ditawarkan juga banyak yaitu 40 warna yang sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Harga: Mulai dari dari Rp208.000

Chanel Ultra Le Teint Ultrawear All-Day Comfort Flawless Finish Foundation

Brand yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebagaimana namanya, foundation ini akan membuat hasil riasan akhir tampak flawless. Hasilnya selembut satin.

Difungsikan sebagai alas bedak juga sangat baik. Hasilnya, tampak seperti kulit sehat alami, dan auto mulus! Ringan, dan natural. Foundation ini akan membuat kulit wajah jauh dari kilap seharian.
Harga: Rp 987.000

Itu dia rekomendasi foundation yang cocok untuk kulit berminyak. Dengan hasil yang flawless, kulit wajah akan tampak sehat alami.(*)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here