Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorXTC, Moonraker, dan Brigez Sepakat Deklarasi Bogor Kondusif

XTC, Moonraker, dan Brigez Sepakat Deklarasi Bogor Kondusif

Bogordaily.net–  Tiga elemen besar bermotor untuk wilayah Bogor yaitu , dan menyepakati dan mendeklarasikan Bogor kondusif tanpa ada perseteruan.

Kesepakatan tersebut berlangsung di Go Vibes Caffe, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu, 14 Mei 2023 malam.

Deklarasi juga dihadiri langsung oleh para petinggi dari ke tiga organisasi. Yaitu dari Muhammad Rio dan Rusli Rustandi.

Kemudian dari yaitu Ajeb Hankam beserta jajarannya. Dari Brigez dihadiri oleh Nando selaku ketua.

Mereka sepakat untuk menciptakan Bogor kondusif tanpa ada perseteruan lagi di antara mereka.

Hal yang sama untuk menciptakan kondusifitas wilayah juga dilakukan oleh tiga organisasi tersebut di beberapa kota dan kabupaten yang ada di Indonesia.

XTC, Moonraker dan Brigez
, dan Brigez Kota Bogor menyepakati dan mendeklarasikan Bogor Kondusif. (IstimewaBogordaily.net)

Selain bersepakat untuk menyatakan perdamaian, ketiga organisasi tersebut bersepakat akan berkolaborasi dengan pemerintah.

Serta aparatur negara untuk menekan kenakalan remaja khususnya tawuran dan tindak kekerasan yang saat ini dirasa sangat meresahkan dan semakin menghawatirkan Kota Bogor.

Sementara itu, Exalt To Creativity atau memiliki simbol kelompok berupa bendera berwarna paling atas putih-biru, muda-biru tua.

Di tengahnya terdapat simbol lebah yang secara harfiah oleh anggota kelompok  dimaknai sebagai solidaritas antar anggota.

Kemudian, merupakan klub motor hobi terbesar di wilayah Jawa Barat. Demikian juga organisasi ini memiliki lambang serigala bersayap atau terbang.

Sedangkan Brigez merupakan salah satu kelompok motor yang dulunya aktif di Bandung. Brigez memiliki warna bendera merah, putih, dan hitam.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here