Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanYakup Hasibuan Anak Siapa? Ini Biodata Suami Jessica Mila

Yakup Hasibuan Anak Siapa? Ini Biodata Suami Jessica Mila

Bogordaily.net–  anak siapa, berikut biodata lengkap suami Jessica Mila. Nama menyedot perhatian usai menikahi Jessica Mila. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Jumat, 5 Mei 2023.

Pemberkatan dilakukan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Suasana haru menyelimuti pemberkatan yang dihadiri keluarga hingga teman-teman Jessica Mila dan .

“Atas kasih Tuhan yang luar biasa. Pada hari ini, kami saling mengucapkan sumpah janji kami untuk saling mencintai disaksikan oleh keluarga dan orang-orang terkasih,” tulis Jessica Mila dalam keterangan yang diunggahnya di YouTube Jessica Mila.

Acara pernikahan dan Jessica Mila juga dilangsungkan dengan adat Batak. Jessica mengaku senang melewati prosesi adat dalam pernikahannya tersebut.

“Dari banyaknya prosesi mulai dari Mangain, Marhusip, Marsipanganon, Martonggo Raja semuanya penuh kesan dan kehangatan. Acara yang dimulai dari berkenalan dengan keluarga besar Yakup sampai aku diterima di keluarga baru. Super grateful with every step of this new journey. Officially menjadi Jessica Mila Agnesia boru Damanik,” tulisnya di akun Instagram @jscmila.

“Banyak momen yang buat aku terharu dan bakal jadi memory yang akan aku ingat selamanya. Terima kasih untuk keluarga, team, dan pihak-pihak yang sudah membantu kelancaran acara ini,” sambungnya.

Jessica Mila dan mulai go public menjalin hubungan asmara sejak 2021 lalu. Jessica kemudian dilamar saat berada di Bali pada Agustus 2022 lalu.

Anak Siapa?

Dirangkum dari berbagai sumber, merupakan anak dari pengacara Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia adalah bungsu dari empat bersaudara yang lahir pada 31 Agustus 1995.

Tiga kakak Yakup merupakan perempuan. Mereka adalah Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

saat ini berprofesi sebagai pengacara mengikuti jejak sang ayah. Ia pernah kuliah di Universitas Indonesia dan lulus pada 2016. Yakup kemudian melanjutkan pendidikannya di New York University School of Law pada 2019 hingga 2020. Selain itu juga juga menempuh pendidikan di Harvard Business School.

Setelah lulus Yakup sempat bergabung dengan firma hukum Baker McKenzie di Chicago, Amerika Serikat. Usai kembali ke Indonesia, Yakup bergabung ke firma hukum sang ayah Law Office Otto Hasibuan & Associated setelah kembali ke Indonesia.

Sebelumnya ia juga pernah menjadi legal Intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Alien Linklaters.

Tak hanya itu, Yakup juga CEO Perqara, perusahaan yang menyediakan layanan aplikasi konsultasi hukum secara online sejak Mei 2020. Ia juga CEO LIMA sejak Juli 2020, perusahaan yang menyediakan solusi digital inovatif untuk para profesional, bisnis, dan organisasi. Berikut biodata .

Biodata

Nama: Yakup Hasibuan

Lahir: 31 Agustus 1995

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitas Indonesia, New York University School of Law, Harvard Business School

Nama Istri: Jessica Mila

Nama Orang tua: Otto Hasibuan dan Norwati Damanik

Instagram: @yakuphasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here