Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten Bogor234 Atlet Kabupaten Bogor Siap Borong Medali di Popda 2023

234 Atlet Kabupaten Bogor Siap Borong Medali di Popda 2023

Bogordaily.net – Sebanyak 301 personil dengan rincian 234 , 47 pelatih dan 20 official dari kontingen Kabupaten Bogor akan bertolak ke arena Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Jabar 2023.

Hal tersebut dikatakan , Trian Turangga via ponselnya, Selasa, 20 Juni 2024.

Trian menambahkan, pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor menuju Popda Jabar 2023 itu akan dilakukan di GOR Laga Tangkas.

“Untuk tanggalnya kita masih menyesuaikan karena ada beberapa cabor serta akan tampil pada 24 cabang olahraga. yang akan bertanding tanggal 30 Juni 2023,” tegas Trian yang juga sebagai Ketua FPTI Kabupaten Bogor ini.

Baca juga : BRI Berikan Bus untuk Skuad Garuda

Insya Allah, kata Trian, pelepasan Kontingen Popda Kabupaten Bogor ini akan dihadiri oleh semua , pelatih dan official cabor yang masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor.

Trian Turangga (Sekdispora) Kabupaten Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pak Kadispora yang akan melepas pemberangkatan Kontingen Popda Kabupaten Bogor menuju arena Popda Jabar 2023,” paparnya.

Terkait masalah target, Trian menegaskan, ingin semua pelajar Kabupaten Bogor yang tampil pada arena Popda Jabar bisa meraih hasil maksimal dan menjadikan arena Popda ini untuk mematangkan mental dan kualitas bertanding dalam menghadapi event-event besar dikemudian hari

“Kami ingin semua pelajar yang tampil pada Popda Jabar 2023 ini akan menjadi kerangka inti Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026,” pungkas Trian. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here