Wednesday, 26 June 2024
HomeEkonomi50 Nasabah BRI Intimate Dinner dengan Legenda Sepakbola Dunia

50 Nasabah BRI Intimate Dinner dengan Legenda Sepakbola Dunia

Bogordaily.net–   Sebanyak 50 nasabah mendapat kesempatan untuk intimate dinner dengan legenda sepakbola dunia. Para legenda sepakbola dunia yakni Erick Abidal, Juan Sebastian Veron, Matterazzi, dan Roberto Carlos kini tengah berada di Jakarta.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terus menggali potensi dan mengembangkan talenta muda sepak bola tanah air. Salah satunya melalui “BRImo Future Garuda”.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau mendukung kegiatan yang digelar pada 29 Mei – 1 Juni 2023.

Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas nasabahnya, mengundang kurang lebih 50 nasabah prioritasnya yang memiliki kegemaran terhadap sepakbola.

Nasabah BRI Intimate Dinner dengan Legenda Sepak Bola Dunia
Nasabah dalam acara intimate dinner dengan legenda sepakbola dunia. (Foto: Humas /Bogordaily.net)

Wakil Direktur Utama Catur Budi Harto mengatakan agenda ini menjadi salah satu bentuk dukungan kepada olahraga sepak bola di tanah air.

“Event ini juga dimanfaatkan sebagai penghargaan kami terhadap nasabah setia ,” Catur Budi Harto.

Selain menyediakan berbagai layanan perbankan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah, ke depan juga akan terus memberikan berbagai benefit terbaik. Dan memberi apresiasi khusus untuk para nasabah tercinta.

berharap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berbeda bagi nasabahnya. Selain itu agar semakin loyal menggunakan produk dan berbagai macam layanan BRI.

Empat pesepakbola legenda dunia hadir usai menjadi bagian training camp dan mini tournament pada program BRImo Future Garuda.

Sebanyak 50 anak atau talenta-talenta muda pilihan berusia di bawah 16 tahun (U-16) dilibatkan. Mereka menjalani sejumlah rangkaian kegiatan pelatihan hingga pembekalan bermain sepak bola yang berlangsung pada 30 Mei hingga 1 Juni 2023.

Nasabah BRI Intimate Dinner dengan Legenda Sepak Bola Dunia
Nasabah BRI dalam acara intimate dinner dengan legenda sepakbola dunia. (Foto: Humas BRI/Bogordaily.net)

Sementara itu empat legenda sepakbola Erick Abidal, Juan Sebastian Veron, Matterazzi, dan Roberto Carlos telah membawa tim nasional negaranya masing-masing berjaya di pentas dunia.

Seperti Roberto Carlos yang telah bermain 125 kali untuk Timnas Brasil. Lalu Veron yang merupakan gelandang serang Timnas Argentina masuk daftar 125 pesepak bola terbaik dunia. Kemudian Abidal yang tampil gemilang di posisi bek tengah bersama Timnas Prancis pada Piala Dunia 2006. Serta Matterazzi yang membawa Timnas Italia juara Piala Dunia 2006.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here