Monday, 29 April 2024
HomeHiburanAbsen Konser, Member BLACKPINK Support Jisoo yang Sedang Covid-19

Absen Konser, Member BLACKPINK Support Jisoo yang Sedang Covid-19

Bogordaily.net – Para member Lisa, Jennie dan Rosé memperlihatkan supportnya di atas panggung kepada Jisoo yang absen konser karena terkena Covid-19.

Sebelumnyam kabar itu dibagikan oleh YG Entertainment yang mengatakan bahwa Jisoo tidak akan tampil di dua konser grup mendatang di Jepang setelah dinyatakan positif Covid-19.

Ini adalah pertama kalinya grup tersebut melakukan seluruh konser tanpa anggota, jadi para penggemar yakin kehadiran Jisoo akan dirindukan.

Rosé, Jennie, dan Lisa membuktikan pemikiran ini benar dengan berbagai cara kreatif dan imut mereka menunjukkan cinta kepada Jisoo selama konser.

Baca juga : Resmi, Jisoo BLACKPINK Debut Solo Lewat FLOWER

Menarikan Flower Jisoo

Pertama, ketika Jisoo seharusnya tampil solo, video dari salah satu penampilannya sebelumnya diputar saat para penggemar menari dan bernyanyi bersama seolah-olah dia ada di sana.

Para member juga menemukan berbagai cara untuk menunjukkan bahwa mereka merindukan anggota mereka selama pertunjukan, seperti Jennie menyoroti koreografi di mana Jisoo harus disertakan dan memegang mikrofon mereka untuknya ketika bagiannya muncul selama “Tally”. Lisa juga memastikan untuk memamerkan boneka Jisoo ke kamera saat tampil.

Selama pertunjukan berakhir, grup tersebut melakukan tarian khas dari Flower Jisoo bersama dengan back dancer. Selama momen ini, mereka juga meneriakkan namanya sambil menari di depan kamera.

Fans sangat terpukul ketika tiba waktunya untuk foto grup. Alih-alih berdesak-desakan, grup tersebut menyisakan ruang untuk Jisoo, dengan Lisa memegang tangannya seolah membelai anggota yang hilang sementara Jennie berpura-pura melakukan poke pada pipi Jisoo.

Baca juga : Promosikan Budaya Korea di Teaser Debut Solonya, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian

Mereka kemudian mengambil foto kedua dengan tangan terentang, membuat tanda “Flower.

Dikonfirmasi Covid-19

YG Entertainment mengatakan Jisoo dinyatakan positif COVID-19, dua hari setelah menunjukkan gejala pilek ringan.

Jisoo tidak akan ikut dengan tim pada konser Born Pink World Tour di Osaka, Jepang, pada 3 dan 4 Juni 2023. tetap akan tampil dengan tiga member lainnya yaitu Lisa, Jennie, dan Rose.

Awalnya Jisoo sempat melakukan tes mandiri pada 30 Mei 2023, dan hasilnya pun negatif. Namun ketika dilakukan tes kembali pada 1 Juni 2023 hasilnya dinyatakan positif, maka dari itu YG Entertainment langsung memutuskan bahwa Jisoo akan absen pada gelaran tour di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here