Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifArio Danu Siap Ngacir di Ajang Wisata Rally Indonesia

Ario Danu Siap Ngacir di Ajang Wisata Rally Indonesia

Bogordaily.net – Kejuaraan nasional putaran 2 time yang di gelar di provinsi DKI Jakarta akhir pekan lalu merupakan moment kembalinya sang perally nasional asal Kota Bogor , untuk kembali turun gunung di cabang otomotif .

Danu tak sendiri, dukungan penuh dari Astra Daihatsu Motors dengan menerjunkan Daihatsu Rocky yang telah dipersiapkan untuk seri kejuaraan nasional Time 2023.

“Kami tahun 2023 menerjunkan sekitar 9 unit kendaraan Daihatsu untuk seri kejurnas, diawali di seri Jakarta ini,” ungkap Adi Wibowo, Team Principle Daihatsu Sport Rally Team, Minggu, 18 Juni 2023.

Baca juga : Harga Emas Antam LM, Senin 19 Juni 2023

Selain pabrikan Astra Daihatsu Motors juga ada salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

“Ya ada Indoair merupakan salah satu maskapai baru di Indonesia yang juga memberikan dukungan untuk seluruh seri yang akan diikuti Danu,” tambahnya.

Indoair merupakan maskapai domestik yang melayani penerbangan dengan pesawat terbaru Boing 737 Max dan 737-800.

“Kami memberikan dukungan mas Danu mengikuti kejuaraan nasional Time periode 2023 selain prestasi otomotif beliau di kancah Nasional juga memberikan warna baru bagi company kami untuk ikut memajukan industri otomotif di Indonesia,” ujar Wimpy Noventa, Director PT Rifa Indo Air.

Mengenal Wisata Rally

Wisata Rally mengacu pada kunjungan atau partisipasi dalam acara-acara atau kompetisi reli otomotif.

Reli adalah olahraga otomotif yang melibatkan mobil yang bersaing di jalur yang ditentukan dengan waktu yang ditentukan.

Ini adalah olahraga yang menarik dan menantang, yang melibatkan kecepatan tinggi, keterampilan mengemudi, dan ketahanan fisik.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here