Friday, 10 May 2024
HomeKota BogorAtlet Cabang Lari Trail Kota Bogor Optimis Raih Juara di FORNAS VII...

Atlet Cabang Lari Trail Kota Bogor Optimis Raih Juara di FORNAS VII Jabar 2023

Bogordaily.net cabang lari trail Festival Olahraga Rekreasi Nasional () VII Jabar tahun 2023, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor menargetkan juara di lari trail 10 km dan 40 km.

lari trail KORMI Kota Bogor, yang juga kini menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Agustian Syah optimis mampu meraih yang ditargetkan KORMI Kota Bogor.

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cipangaur, Jasinga Bogor, Geger! Siapa Dia?

“Saya ikut di dua nomor yakni nomor 10 km dan nomor 40 km mewakili Alti. Mudah-mudahan dapat hasil maksimal untuk kota Bogor,” ungkap Agus usai pelepasan para pegiat olahraga beserta official di Gelanggang Olahraga Semi Indoor Pajajaran, Rabu 28 Juni 2023.

Untuk meraih target, ia telah mempersiapkan diri dengan latihan rutin saja dengan berlari menempuh jarak 10 km.

“Kemudian persiapan lari trail. Saya latihan di bukit pelangi di Sentul. Target untuk kota Bogor semoga dapat yang terbaik. Tapi kalau melihat dari peserta lainnya. Semoga saya bisa mencuri (juara) di nomor 10 km,” kata Agus.

Namun menurut Agus, untuk cabang lari trail, ia melihat dari Banten, DKI yang akan menjadi saingannya.

Di mana KORMI Kota Bogor hanya menurunkan satu di cabang lari trail.

“Mewakili Jawa Barat di nomor 40km ada tiga . Dan di nomor 10km ada banyak . Tapi untuk mewakili kota Bogor hanya saya sendiri di nomor 10km dan 40km,” pungkasnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here