Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorBangga, Mahasiswa IUQI Bogor Raih Juara Video Kreatif Tingkat Nasional

Bangga, Mahasiswa IUQI Bogor Raih Juara Video Kreatif Tingkat Nasional

Bogordaily.net – Mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berhasil mendapatkan juara ke dua dalam lomba Kamnas Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam ().

Acara tersebut dikuti oleh seluruh peserta dari berbagai kampus seluruh Indonesia.

Dekan FEBI, Jamaluddin, MEI sangat mengapreasiasi terhadap pencapain prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam .

Nama-nama mahasiswa tersebut merupakan anggota dari pada organisasi Kelompok studi ekonomi Islam Himpunanan Mahasiswa( HIMA KSEI IUQI) fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam .

Baca juga : Catat, Jadwal Libur dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 2023

Mereka adalah mahasiswa prodi ekonomi syariah fakultas ekonomi dan bisnis islam Institut Ummul Quro Al-islami Bogor.

“Jastin Dwi Pamungkas, Siti Rantiana Salsa, Abdillah Fajar serta M. Azril Febriansyah,” kata Jamaluddin, Sabtu, 10 Juni 2023.

Jamaluddin menuturkan bahwa, mereka mendapat juara dengan mengusung tema destinasi pariwisata halal di Kota Bogor seperti pariwisata halal, halal food dan fashion halal.

Sementara, Kepala Biro Sekretaris Rektorat Institut Ummul Quro Al-islami Bogor, Abdullah menambahkan, para mahasiswa yang berprestasi untuk di prioritaskan dalam pendaftaran serta penerimaan beasiswa.

“Semoga bisa menjadi motivasi untuk mahasiswa-mahasiswa FEBI khusunya maupun mahasiswa dari berbagai prodi dan fakultas umumnya,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here