Friday, 24 May 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Bagikan 100 Kantong Daging Kurban kepada Masyarakat

Bank Kota Bogor Bagikan 100 Kantong Daging Kurban kepada Masyarakat

Bogordaily.net membagikan 100 kantong daging kurban kepada masyarakat sekitar area Kantor Bank Kota Bogor pada Idul Adha 1444 Hijriah.  Tepatnya di Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat, 30 Juni 2023.

menyembelih 1 ekor sapi pada Idul Adha 2023 kali ini. Adapun kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian sesama dan sebagai bentuk religius kepada masyarakat sekitar.

Public Relation , Aprilia mengatakan, pembagian daging kurban tersebut dilakukan kepada warga berdasarkan kupon yang telah diberikan sebelumnya.

“Pembagian diberikan langsung kepada RW 09 dan pada hari sebelumnya sudah dibagikan kupon untuk pengambilan daging kurban. Daging yang dibagikan ada 100 kantong,” kata Aprilia kepada Bogordialy.net, Jumat, 30 Juni 2023.

Baca Juga: Cara Dapat Modal Kerja di Bank Kota Bogor, Cek!

Menurutnya, kegiatan pembagian daging kurban rutin dilakukan setiap tahun kepada masyarakat sekitar wilayah kantor .

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun nya oleh ,” jelasnya.

Ia menyebut, nantinya beberapa daging kerban juga diserahkan ke beberapa titik seperti masyarakat sekitar serta kepada para petugas yang ada di lingkungan .

“Daging kurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan dan juga kepada petugas kebersihan dan keamanan di wilayah lingkungan kantor pusat ,” ujar Aprilia.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here