Sunday, 6 October 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Promo Spesial BTS, Buruan Nginap

BiglandOtel Sentul Promo Spesial BTS, Buruan Nginap

Bogordaily.net–  BiglandOtel Sentul, mengadakan promo spesial Boring Try Staycation (BTS). Dalam promo BTS ini, BiglandOtel Sentul memberikan berbagai pelayanan dan fasilitas terbaik bagi Pengunjung.

Adapun untuk harga mulai Rp488.887 dan sudah termasuk welcome drink (mojito) dan breakfest untuk 2 orang.

BilandOtel Sentul, merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas yang tersedia, tentunya bisa menjadi pilihan tepat.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karena deket pintu keluar Tol Sentul.

Di sini tersedia kamar yang luas, modern, dan super lengkap, serta terdapat The first rooftop swimming-pool dengan yang viewnya yang menarik.

Ada juga berbagai fasilitas lainya seperti fitness area, playground, dan spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi pastinya membuat para pengunjung relax.

Selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Caffe yang bisa dikunjungi.

Pengunjung bisa datang ke Big Kafe tanpa harus menginep di hotelnya. Sebab akan selalu ada event menarik setiap malam minggu.

Nikmati kenyamanan kamar di BiglandOtel Sentul selama Anda menginap dan dapatkan harga spesial dengan promo Boring Try Staycation (BTS). Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi di nomor +62 878-2268-4585.

Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi BiglandOtel Sentul yang terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

BiglandOtel Sentul promo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here