Saturday, 11 May 2024
HomeKabupaten BogorBSI KC Cibinong Ramaikan Re-Launching Perumahan Bumi Tirta Pakuan

BSI KC Cibinong Ramaikan Re-Launching Perumahan Bumi Tirta Pakuan

Bogordaily.net () KC Bogor Cibinong ikut meramaikan acara re-Launching dengan developer PT Bakrie Nirwana Realty, pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Dalam kegiatan ini Bank Syariah Indoensia () ikut serta meramaikan acara dangan menyediakan booth dari Cabang KC Bogor Cibinong.

Turut dihadiri beberapa pejabat diantaranya Pak Irfan Syolihan (Kepala Cabang Cibinong), Pak Arya Febry Harmono (Area Consumer Financing Manager Area Bogor).

Ada beberapa Pejabat developer yang turut hadir diantaranya Sony Mulyadi (Direktur Utama) dan juga Mohammad Taufiq (Direktur).

sebagai Bank yang telah bekerjasama dengan developer Bumi Tirta Pakuan hadir untuk ikut serta dalam acara,” kata ACBO (Area Consumer Business Officer) Area Bogor, Rolan Gistayudha kepada Bogordaly.net.

Turut Meriahkan Acara Lain

Baca juga : BRI Berikan Bus untuk Skuad Garuda

Sementara itu, sebelumnya, Kantor Cabang Bogor Pajajaran Sukasari juga turut menggelar stand di CGE Avenue, Cimanggis Depok, mulai Jumat hingga Minggu, 16 – 18 Juni 2023.

Dalam booth tersebut menyediakan beragam program menarik kepada para nasabah, seperti penyaluran Pembiayaan Griya (KPR) dengan beberapa program unggulan BSI yaitu Margin yg kompetitif, Atribusi Biaya2 KPR, Griya Mabrur (berhadiah porsi haji) dgn pola angsuran bertingkat.

Tak hanya itu, BSI turut menyediakan beragam program unggulan yang diberikan BSI keoada para nasabah yang berkunjung ke CGE Avenue.

“Jadi BSI KC Bogor Pajajaran Sukasari memang sudah bekerjasama dengan Cimanggis Golf Estate dalam hal penyaluran Pembiayaan Griya (KPR) dengan beberapa program unggulan BSI yaitu Margin yg kompetitif, Atribusi Biaya2 KPR, Griya Mabrur (berhadiah porsi haji) dgn pola angsuran bertingkat dan masih banyak lagi,” ungkapnya kepada Bogordaily.net. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here