Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaCara Chat di Aplikasi Gojek yang Lagi Viral

Cara Chat di Aplikasi Gojek yang Lagi Viral

Bogordaily.net–  Cara chat di aplikasi ini bisa kamu simak bagi yang ingin mengirim pesan lewat layanan selain WhatsApp. Chat di aplikasi menyedot perhatian dan kini viral. Simak ulasan tentang cara chat menggunakan fitur chat di berikut ini.

Dari laman resmi , chat di aplikasi tersebut bernama Gochat. Fitur Chat merupakan fitur yang tersedia pada aplikasi versi 3.23 ke atas.

Fitur ini kini bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi ke sesama pelanggan lainnya. Baik secara personal atau bisa membuat grup.

Tak hanya sekadar mengirim pesan instan, ada hal lain yang bisa kamu lakukan di fitur Chat lho, di antaranya transfer saldo GoPay ke teman sesama Pelanggan . Kemudian kamu juga bisa kirim permintaan transfer saldo GoPay ke teman sesama Pelanggan . Atau bisa juga melakukan split bill (memisahkan pembayaran tagihan) ke teman-teman di dalam grup.

“Semua fitur yang tersedia di Chat dapat dinikmati oleh semua pelanggan tanpa biaya tambahan apa pun. Pelanggan satu ke pelanggan lainnya dapat mengirim atau menerima transfer GoPay yang akan masuk ke nomor handphone tujuan,” tulis keterangan di laman resmi .

Namun untuk menikmati fitur Chat ini, pastikan kamu memperbarui aplikasi Gojek dan kondisi  jaringan internet berada di 3G atau 4G.

Cara Chat di Aplikasi Gojek:

Pilih Chat di beranda aplikasi Gojek.

Klik (+) di kanan bawah halaman utama Chat.

Lalu pilih kontak teman untuk memulai chat baru.

Kamu juga dapat melakukan pencarian nama teman melalui kolom pencarian.

Nah, setelah ini kamu bisa mulai melakukan chat secara personal, transfer saldo GoPay, ataupun mengirim permintaan transfer ke teman.

Demikian cara menggunakan fitur chat di aplikasi Gojek.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here