Monday, 8 July 2024
HomeTravellingCGE Avenue, Wisata Baru dengan Beragam Fasilitas

CGE Avenue, Wisata Baru dengan Beragam Fasilitas

Bogordaily.net–   Cimanggis Golf Estate (CGE) Avenue menjadi salah satu wisata baru di Kota Depok. memiliki beragam fasilitas lengkap dan bisa menjadi alternatif liburan bersama keluarga.

Lokasi Cimanggis Golf Estate  berada tepat di depan pintu keluar tol Cimanggis, Depok, dan baru launching pada Jumat, 16 Juni 2023 lalu.

Terdapat berbagai fasilitas menarik seperti mini golf dengan 18 hole. Lalu Branchsto yang hadir dengan berbagai pilihan kegiatan seru seperti archery, barrel train, pony ride, pony feeding, dan andong.

Head of Sales dari Cimanggis Golf Estate Fitri Hardigaluh mengatakan, terletak di salah satu kota mandiri yang ada di Cimanggis Depok. Luasnya 510 hektar dan terdapat lapangan golf yang sudah cukup terkenal sudah 32 tahun, yaitu Emeralda Golf Club.

“CGE Evenue ini adalah salah satu fasilitas yang bisa dinikmati bukan hanya untuk dari para penghuni atau pemilik rumah disini, tetapi juga untuk masyarakat umum,” kata Fitri kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, di kawasan CGE ada berbagai fasilitas seperti 2 rumah, tanah komersial, tanah siap bangun, kavling siap bangun, dan juga ruko.

Kemudian untuk Cimanggis Golf Estate Avenue luasnya kurang lebih, 3 hektar. Di dalamnya ada beragam fasilitas lenglap dan telah bekerja sama dengan Branchsto.

ini, kita berani mengklaim bahwa satu-satunya di kota mandiri dengan konsep yang berbeda. Kita ada lapangan golf lalu ada tempat kuliner tetapi ada yang dicombaine dengan kegiatan rekreasi family,” jelasnya.

Ia mengatakan, CGE ini mengusung kota mandiri yang cukup relatif baru di Kota Depok. Kemudian harapannya kata Fitri ingin mengangkat Cimanggis Golf Estate nya sendiri.

“Harapan selanjutnya adalah, ini akan sustainable dalam arti sampai nanti 5 sampai 10 tahun kedepanya terus ini segera dikenal oleh masyarakat Depok khususnya, dan secara umumnya kota Jabodetabek,” ujar Fitri.

Fasilitas Cimanggis Golf Estate Avenue

Sementara itu Penanggung Jawab Acara Billy mengatakan, di mengusung konsep wisata dengan beragam fasilitas lengkap dan merupakan salah satu wisata baru di kota Depok.

Menurutnya, beragam fasilitas disediakan seperti area FnB, area aktivitas untuk keluarga, mini golf, dan juga Branschto.

“Ada kuda poni, feeding animal, ada ATVjuga dan memanah. Jadi satu tempat kawasan yang sudah cukup lengkap, bisa dibilang wisata baru di kota Depok,” jelas Billy.

Menurut Billy, selain memiliki konsep yang cukup lengkap. Terdapat foodcourt dengan makanan, mini golf, dan Branchsto. Pihaknya juga akan terus mengembangkan konsep-konsep baru ke depanya.

“Yang pasti kita mau crowd orang sini, keluarga berkunjung ke sini, salah satu fasilitas juga bagi Cimanggis Golf Estate, kita lagi kembangin juga bukan sekedar hanya ini,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here