Monday, 20 May 2024
HomeHiburanBelum Dibuka untuk Umum, Cha Eunwoo dan Sanha ASTRO Datangi Tempat Peringatan...

Belum Dibuka untuk Umum, Cha Eunwoo dan Sanha ASTRO Datangi Tempat Peringatan Baru Moonbin

Bogordaily.net – Anggota memposting serangkaian gambar dan video di Instagram pribadinya yang menunjukkan dia dan tengah berada tempat yang tampaknya adalah Benteng Namhansanseong yang diketahui tempat peringatan baru dari mendiang anggota grup mereka, , Minggu 4 Juni 2023.

Diketahui itu merupakan ruang peringatan baru tempat peringatan saat ini berada di atap gedung Fantagio dan direncanakan akan ditutup secara resmi pada 6 Juni tengah malam.

Tanggal tersebut menandai hari ke-49 sejak meninggalnya sang idola, dan menurut kepercayaan tradisional Korea, jiwa orang yang telah meninggal tetap hidup selama 49 hari sebelum akhirnya dirinya meninggalkan dunia sepenuhnya.

Setelah rencana penutupan tersebut, Fantagio kemudian mengumumkan pada 4 Juni, KST, bahwa setelah berdiskusi dengan keluarga , mereka sedang mempersiapkan ruang peringatan lain untuk memungkinkan para penggemar berkabung dan menghormati lebih lama.

Baca juga : Hujan Petir Sore Hari, Ini Ramalan Cuaca Kota Bogor Senin 5 Juni 2023

Atas permintaan keluarganya, ruang peringatan telah didirikan di Gukcheongsa, sebuah kuil Buddha di Gwangju, Gyeonggi-do. Area peringatan khusus ini akan disebut sebagai “Ruang Bulan”.

Lewat unggahan tersebut, sepertinya dan telah lebih dulu mengunjungi tugu peringatan baru ini sebelum nantinya dibuka untuk umum.

Tempat itu direncanakan akan dibuka untuk umum pada 7 Juni pukul 5:30 pagi. Fantagio telah meminta pengunjung untuk tidak meninggalkan sesajian makanan di sana, namun dapat membawa surat atau catatan yang akan dikumpulkan secara berkala oleh agensi.

Sebelumnya, Yonhap melaporkan bahwa  ditemukan tewas di rumahnya di distrik Gangnam Seoul sekitar pukul 8:10 malam, 19 April KST.

Manajer yang mengetahui ini pun segera menghubungi polisi.

 

“Kami percaya bahwa Moonbin meninggal karena bunuh diri. Kami sedang mempertimbangkan otopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematian,” ujar Seorang pejabat polisi berkomentar kepada Yonhap, dikutip dari Panncafe.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here