Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanDaftar Pemain Baru Squid Game 2, Ada Im Si-Wan

Daftar Pemain Baru Squid Game 2, Ada Im Si-Wan

Bogordaily.net baru-baru ini membeberkan daftar pemain baru untuk yang akan tayang di akhir tahun 2024.

Sebelumnya, sutradara dan penulis Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi bahwa Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan kembali untuk memimpin cerita “Squid Game” season 2. Namun, selain informasi ini, semua detail lain seputar season 2 dari yang sukses besar-besaran seri telah dirahasiakan.

Tak hanya itu, diperkirakan anggaran produksi untuk season 2 mendekati 100 miliar KRW dan syuting itu dijadwalkan akan dimulai musim panas ini. Lantas siapa sajakah? simak di bawah ini.

Baca juga : Sutradara Ungkap Butuh 13 Tahun, Rampungkan Series ‘Squid Game'

  • Lee Jung-Jae
  • Lee Byung-Hun
  • Wi Ha-Jun
  • Gong Yoo
  • Im Si-Wan
  • Kang Ha-Neul
  • Park Sung-Hoon
  • Yang Dong-Geun

Salah satu pemain, Siwan dimana idol yang kini lebih dikenal sebagai aktor itu disebut akan bergabung dengan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun sebagai pemeran utama serial “Squid Game” Season 2.

Menurut laporan outlet media eksklusif, Siwan kabarnya berperan sebagai karakter utama di serial populer Neflix ini. Namun, Korea menolak mengomentari rumor terkait casting Siwan di “Squid Game” season 2.

Mengenal Squid Game

Squid Game merupakan drama thriller kisah imajinatif di mana 456 kontestan mempertaruhkan nyawa mereka, dalam sebuah permainan bertahan hidup yang misterius untuk kesempatan memenangkan 45,6 miliar won yang telah tayang pada tanggal 17 September 2021 lalu.

Dibuat putus asa dan dikumpulkan di sebuah lokasi misterius, 456 peserta berlomba mendapatkan hadiah sebesar 45,6 miliar won dengan memainkan satu permainan setiap harinya.

Mereka yang gagal harus menghadapi kematian dan hanya satu kontestan yang dapat memenangkannya.

Banyak Meraih Penghargaan

Pemain Squid Game Aktor Lee Jung-jae dan aktris Jung Ho-yeon memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dari Screen Actors Guild Awards (SAG Awards) 2022, Minggu 27 Februari 2022 di California, Amerika Serikat.

Kemenangan Lee Jung-jae dan Jung Ho-yeon tidak lepas dari akting mereka di serial drama yang sangat fenomenal, Squid Game.

Baca juga : Netflix Resmi Umumkan Kelanjutan Serial Squid Game Musim ke Dua

Berkat kepiawaian mereka berperan di serial paling laris itu, mereka berhasil memenangkan beberapa kategori di SAG Awards 2022.

Lee Jung-jae mendapatkan penghargaan dengan kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series.

Sementara itu, Jung Ho-yeon berhasil memenangkan kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series.

Selain dua kategori tersebut, serial Squid Game juga mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Peformance by an Ensamble in a Drama Series dan merupakan penghargaan utama dalam kategori drama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here