Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorDandim 0606 Kota Bogor Serahkan Kunci Rumah Hasil Program Bedah Rumah

Dandim 0606 Kota Bogor Serahkan Kunci Rumah Hasil Program Bedah Rumah

Bogordaily.net–  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0606 Kolonel Inf Fikri Ferdian menyerahkan kunci rumah hasil Tidak Layak Huni (RTLH). Penerimanya adalah Ade warga Kampung Mekarsari, RT 01/RW 04, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, .

Dandim 0606 Kolonel Inf Fikri Ferdian mengatakan, program sangat baik. Diinisiasi Koramil 0602 Bogor Selatan Kodim 0606 , warga sekitar juga mendukung dan membantu melakukan .

“Kegiatan ini menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Di antaranya melalui kegiatan membangun rumah warga yang tidak layak huni sehingga menjadi layak huni,” ujar Kolonel Inf Fikri Ferdian dalam sambutannya, Senin, 26 Juni 2023.

Dandim 0606 Kota Bogor Serahkan Kunci Rumah Hasil Program Bedah Rumah

Program ini, TNI AD hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi.

Kolonel Inf Fikri Ferdian juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bergotong royong dalam turut mendukung kegiatan bedah rumah ini.

Sehingga berjalan dengan lancar dan dapat selesai tepat waktu serta memberikan manfaat bagi semua.

“Jadi hari ini kita resmikan rumah milik ibu Ade yang tinggal sebatangkara. Dulu kondisi rumahnya sudah reot dan tidak layak dihuni. Sekarang alhamdulillah sudah layak untuk dihuni dan kini bisa ditempati,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Harjasari Yayat Supriatna mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0606 melalui Koramil Bogor Selatan yang sudah membantu merenovasi rumah salah satu rumah warga.

“Semoga dengan program bedah rumah yang dilakukan oleh jajaran TNI dapat membantu masyarakat ,” katanya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here