Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaDua Pelaku Penipu Tiket Konser Coldplay Ditangkap

Dua Pelaku Penipu Tiket Konser Coldplay Ditangkap

Bogordaily.net – Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku penipu di wilayah Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan pada hari Kamis, 1 Juni 2023 sekira pukul 03.00 WITA

Pelaku tidak mengelak saat ditangkap dan juga mengakui perbuatannya ketika ditemukan bukti yang menyertai.

“Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait, sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya,” ujar Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar, dikutip dari PMJ, Jum'at 2 Juni 2023.

Meski begitu, Charles belum bisa menyampaikan barang bukti apa saja yang diamankan saat penangkapan kedua pelaku penipu . Begitu juga identitas dari pelaku yang diamankan.

Baca juga : Cara Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta di Website Resmi

Ia menuturkan bahwa, untuk informasi lengkap pengungkapan dan penangkapan kasus tersebut akan disampaikan saat konferensi pers nanti, dikarenakan pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut.

Lebih lanjut, diduga kuat adanya pelaku lain yang terlibat dalam kasus tersebut, sehingga masih diperlukannya pengembangan dari penangkapan dua pelaku itu.

“Barang bukti nanti akan disampaikan pada saat konferensi pers, saat ini masih dilakukan pendalaman,” ucapnya.

Baca juga : Coldplay Aliran Musik Apa? Simak Sebelum Nonton Konsernya

“Karena saat ini masih dalam pengejaran (penangkapan), mungkin untuk informasi lainnya akan disampaikan pada saat konferensi pers. Saat ini tim masih melakukan pengejaran (penangkapan), mohon doanya bisa dilakukan pengembangan dan semua pelaku yang terlibat bisa diamankan dan bisa dibawa ke Jakarta,” jelasnya.

Konser Bulan November

akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 di Gelora Bung Karno (GBK).

Tiket konser dijual secara exlusive di website coldplayinjakarta.com mulai tanggal 17-19 May 2023 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here