Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorDukung Turnamen Golf Hari Jadi Bogor, Rudy Susmanto Berharap Jadi Sarana Promosi...

Dukung Turnamen Golf Hari Jadi Bogor, Rudy Susmanto Berharap Jadi Sarana Promosi Investasi

Bogordaily.net– Ketua DPRD Kabupaten Bogor mendukung turnamen Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541. Event tersebut diselenggarakan oleh SOCA Event di Sentul Higlands Club, Jumat, 30 Juni 2023.

mengatakan event Hari Jadi Bogor ke-541 akan memiliki dampak positif bagi Kabupaten Bogor yang memiliki tagline Sport Tourism.

“Kabupaten Bogor punya banyak lapangan yang berkualitas dan kerap jadi destinasi para pecinta nasional, untuk melakukan pertandingan sambil bermain di Kabupaten Bogor,” ujar .

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini menilai pelaksanaan turnamen Hari Jadi Bogor 541 secara tidak langsung akan menjadi pintu promosi pariwisata. Selain itu juga akan berdampak pada peluang investasi di Kabupaten Bogor.

Turnamen digelar oleh SOCA Event di Sentul Higlands Golf Club, Jumat, 30 Juni 2023. (Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

“Para peserta turnamen golf ini banyak dari kalangan pengusaha. Siapa tahu mereka akan berminat melakukan investasi di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Rudy pun mendukung pihak SOCA Event dan Pengcab Golf Kabupaten Bogor jika akan menggelar event golf ini sebagai agenda rutin tiap tahun.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Risca Oktavia mengatakan, event ini terselenggara berkat kerja sama Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pusat dan PGI Kabupaten Bogor.

“Ini event perdana kami di cabang olahraga golf. Peserta ambil bagian dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan ada juga dari Papua,” kata wanita yang akrab disapa Caca ini didampingi wakilnya, Nindy Abdiella.

Ia menambahkan, antusias dari para peserta sangat tinggi. Hal ini terlihat dengan banyaknya ‘daftar tunggu' pegolf.

“Melihat antusias seperti ini, event golf bakal kami jadikan agenda rutin,” ujar Caca.

Sementara itu pegolf yang ambil bagian, tambah Caca mulai dari usia 30 ke bawah, dan 45 ke atas.  Terkait hadiah kata Caca bervariasi.

Event tersebut menurut Caca, menjadi pilot project terlebih mendapat antusias luar biasa  saat Kabupaten Bogor kaya akan lapangan golf.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here