Friday, 3 May 2024
HomePolitikFajari Aria: Antusias Perempuan Jadi Bacaleg dari PAN Melebihi Persyaratan 30 Persen

Fajari Aria: Antusias Perempuan Jadi Bacaleg dari PAN Melebihi Persyaratan 30 Persen

Bogordaily.net-Sekretaris DPD PAN , Fajari Aria Sugiarto menyebut, antusias kaum perempuan untuk maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari PAN, melebihi persyaratan.

“Antusias perempuannya di PAN cukup besar. Melebihi syarat 30 persen perempuan,” kata Sekretaris DPD PAN , Fajari Aria Sugiarto

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD tersebut mengatakan, PAN juga memiliki kader perempuan yang melebihi syarat pendaftaran yang ditentukan KPU.

Baca Juga: Kasus Terduga Penggelapan Travel Study Tour SMAN 21, Sebabkan Kerugian Mencapai 400 Juta

Oleh sebab itu, ia percaya bahwa, PAN dapat terus maju ke Pemilu 2024 dengan penuh kesiapan serta dapat memenangkan target dari beberapa dapil di .

“PAN ada 21 perempuan (bacaleg) sekitar 42 persen,” jelas Fajari

Adik kandung dari Wali tersebut menerangkan, PAN berhasil memenuhi syarat yang dikeluarkan oleh KPU untuk mengikuti ajang pemilu 2024.

Selain itu, kata Fajari, PAN menargetkan jumlah kursi yang lebih banyak dari perolehan kursi pada pemilu tahun 2019 lalu.

“Targetnya sebanyak-banyaknya tapi realistis ya insha Allah satu dapil satu orang artinya ada 5 angota Dewan,” terang Fajari.

Fajari menambahkan, saat ini ia tengah menyiapkan strategi untuk memenuhi kursi-kursi DPRD di setiap daerah pemilihan (dapil).

Strategi tersebut, lanjut Fajari, harus dimatangkan menjelang Pemilu 2024. Khususnya pemilihan legislatif di Kota Bogor.

“Berbagai macam persiapan dan strategi telah dilakukan oleh kader dan bacaleg PAN Kota Bogor untuk mempromosikan diri kepada masyarakat,” tutup adik kandung Bima Arya tersebut.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here