Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorGSB Sabet Runner Up Event Basket Nasional KU 9 Tahun

GSB Sabet Runner Up Event Basket Nasional KU 9 Tahun

Bogordaily.net – Pola pembinaan dari klub (GSB) patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, setelah merajai beberapa event lokal, mereka pun berjaya saat tampil di level nasional.

Buktinya, Galaxy Stars Bogor (GSB) kelompok umur (KU) 9 tahun meraih juara kedua saat tampil di event YBA Cirebon, salah seorang pemainnya, Manu, keluar sebagai top skorer.

Baca Juga: Klaim Kendaraan Rusak Tertimpa Pohon Tumbang Akan Difasilitasi Disperumkim Kota Bogor. Ini Persyaratannya!

Pun demikian dengan KU 13, mereka bisa lolos ke final, dan finis sebagai runner-up pada event Piala Ganesha Bandung. Perjalanan mereka pun belum berakhir sampai di sini.

GSB Sabet Runner Up Event Basket Nasional KU 9 Tahun

” Ya, Juli mendatang, GSB bakal mengirimkan tim terbaiknya pada event nasional di Yogyakarta, dan Tangerang. “KU 9 dan 13 berjuang sangat luar biasa, dan bisa finis sebagai juara dua. Saya bangga atas raihan itu, tak mudah tampil di level nasional,” kata Ketua Umum GSB, Rd Iman Firmansyah, Kamis (22/6/2023).

Rd Iman Firmansyah melanjutkan, hasil ini adalah modal awal pembentukan mental bertanding di setiap kelompok umur.

“Terima kasih kepada tim pelatih, pemain, dan tentunya orang tua yang sudah support. Ini hasil yang bagus, dan ke depan kami akan menatap event nasional di Yogyakarta, dan Tangerang,” pungkas Rd Iman Firmansyah.( gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here