Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorHadiri Paripurna HJB ke-541 Kabupaten Bogor, Ridwan Kamil Titip 2024 Tetep Kondusif

Hadiri Paripurna HJB ke-541 Kabupaten Bogor, Ridwan Kamil Titip 2024 Tetep Kondusif

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat, menghadiri rapat paripurna Istimewa ke-541 di Gedung DPRD Kabupaten Bogor pada Sabtu, 3 Juni 2023.

datang didampingi oleh Istri Atalia Praratya dan Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, serta istrinya Halimatussadiah, beserta jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Brahma Varuna Ballroom Tawarkan Harga Promo HJB ke-541, Cek!

tiba sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut dengan tarian dan musik khas Sunda.

Tak lama setelah itu, dan jajarannya memasuki ruang Rapat DPRD Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya di rapat paripurna Istimewa ke-541 Kabupaten Bogor, membahas berbagai program yang telah dijalankan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dalam beberapa tahun terakhir, dengan mencatat pencapaian yang telah diraih.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) turut mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang inovatif dan positif, terutama bagi masyarakat.

“Terus mengedepankan hal-hal yang inovatif dan positif, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan selalu mendukung berbagai program di Kabupaten Bogor,” kata , Sabtu, 3 Juni 2023.

Ia juga memberikan dukungan untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor, termasuk RSUD Parung agar segera diselesaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Dan bersama pimpinan DPRD kita membangun rumah sakit daerah di Parung yang sudah berdiri, dan lain-lain,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, menjelang berakhirnya masa jabatannya, Kang Emil (panggilan akrab ) meminta agar masyarakat tetap kondusif menjelang momen Pemilu 2024.

Dia juga berpesan agar masyarakat tetap menjunjung tinggi sikap demokrasi dalam memilih pemimpin.

“Saya titip 2024 tetap kondusif, menjalankan demokrasi dengan baik, siapapun yang menjadi pemimpin harus menjadi kebaikan bagi seluruh masyarakat,” ungkap .***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here