Friday, 31 May 2024
HomeKabupaten BogorHUT Bhayangkara ke-77 di Polres Bogor, Pemkab Bogor: Kuatkan Sinergi

HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Bogor, Pemkab Bogor: Kuatkan Sinergi

Bogordaily.net–  Doa bersama dalam rangka ke-77 digelar di . Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin berharap Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 menjadi momentum saling menguatkan sinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor.

Burhanudin mewakili Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan hadir dalam acara doa bersama lintas agama dalam rangka menyambut ke-77 tahun 2023, di Aula Sanika Satyawada, , Kamis 15 Juni 2023.

Burhanudin mengatakan, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan jajarannya.

kata Burhanudin tanpa didampingi jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh stakeholder tidak akan bisa bekerja maksimal.

“Pada momentum Hari Bhayangkara ke-77 ini, mari saling menguatkan sinergi, menjaga komunikasi, kolaborasi, koordinasi yang sudah dibangun dengan baik. Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor yang kita cintai,” kata Burhanudin.

Ia juga turut mengapresiasi apa yang sudah dilakukan untuk Kabupaten Bogor selama ini. Dan berharap kedepan semakin luar biasa.

Doa Bersama ke-77

dan kata Burhanudin selalu bersinergi dengan baik. Salah satu contoh bentuk sinergitas adalah kegiatan isbat nikah.

“Hari ini kita melaksanakan doa bersama, ini menandakan bahwa upaya itu tidak hanya dilakukan secara lahir tapi juga secara batin,” ujar Burhanudin.

Ia menambahkan, upaya kita secara lahir sudah kita lakukan bersama-sama dalam mengelola Kabupaten Bogor, tentunya hal ini harus didorong dengan doa agar Allah selalu menjaga Kabupaten Bogor yang kita cintai ini.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kami berdoa dengan seluruh elemen masyarakat lintas agama yang ada di Kabupaten Bogor. Agar bisa lebih baik dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat,” kata AKBP Iman Imanuddin.

Ia berharap sinergitas dan soliditas Polri dengan Pemkab Bogor dan jajaran Forkopimda, maupun tokoh agama terus dapat terjaga dan ditingkatkan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here