Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalIFG Life Proteksi Timnas Indonesia dan Penonton Laga FIFA Match Day

IFG Life Proteksi Timnas Indonesia dan Penonton Laga FIFA Match Day

Bogordaily.net – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) mendukung dan memberikan proteksi asuransi untuk anggota tim nasional (Timnas) Indonesia, termasuk wasit, dan puluhan ribu penonton pertandingan pada laga vs Palestina serta vs Argentina.

Dukungan IFG Life terhadap laga antara dengan dua negara sahabat tersebut merupakan wujud nyata komitmen kuat IFG Life terhadap kemajuan olahraga, khususnya sepak bola, sekaligus mendukung langkah awal transformasi sepak bola yang di usung Ketua PSSI Erick Thohir.

Jadwal

Sebagaimana diketahui, dua laga yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Tanah Air yakni pertandingan antara vs Palestina yang digelar pada Rabu, 14 Juni 2023 dan vs Argentina pada Senin, 19 Juni 2023. Diperkirakan jumlah penonton kedua laga tersebut mencapai 100.000 orang.

IFG Life sebagai Official Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia memberikan proteksi berupa produk IFG Group Life Protection (GLP) untuk para penonton dua laga Tersebut, dengan estimasi total manfaat untuk sekitar 100.000 penonton mencapai Rp5 triliun.

Adapun, para pemain dan wasit akan diberikan perlindungan berupa produk IFG LifeSAVER by IFG Life dengan estimasi total manfaat mencapai Rp6 miliar.

“IFG Life memiliki komitmen kuat untuk memajukan olahraga, khususnya sepakbola di Indonesia. Kami senang sekali dapat berpartisipasi dalam ajang untuk memajukan persepakbolaan Indonesia ini, dalam lingkup IFG Life sebagai perusahaan asuransi jiwa,” ujar Dowi Benedict Teng selaku Chief Marketing Officer IFG Life.

Menurut Dowi, kerjasama ini sekaligus mengimplementasikan aspek keamanan dan perlindungan pada penyelenggaraan pertandingan sepakbola, baik terhadap pemain maupun penonton.

Hal itu sebagaimana fokus utama transformasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang tercetak dalam cetak biru (blueprint) Keamanan dan Perlindungan.

Baca juga : Bosowa Bina Insani School Hadir di Podcast Bincang Bogordaily

“Kerjasama ini sesuai dengan blueprint transformasi PSSI yang melakukan pembenahan di seluruh aspek pertandingan, terutama keamanan dan perlindungan. Dalam kerjasama dengan PSSI ini, IFG Life didukung oleh IFG Holding BUMN Asuransi, Penjaminan dan Investasi yang merupakan induk dari IFG Life,” tutur Dowi.

Proteksi 100 persen

IFG GLP merupakan Group Life Protection dari IFG Life yang memberikan proteksi manfaat berupa 100% pembayaran santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa asuransi, proteksi 100% apabila tertanggung mengalami cacat tetap atau cacat sebagian akibat kecelakaan serta pembayaran biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan maksimal sebesar 10% per tahun.

Adapun IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel berbasis digital yang menyediakan proteksi kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal atau cacat tetap, dan fisioterapi.

IFG LifeSAVER sendiri merupakan salah satu produk unggulan IFG Life yang memang menyasar para pegiat olahraga, termasuk atlet, serta para pelaku perjalanan.

“Pihak yang terproteksi oleh IFG Life akan mendapatkan perlindungan jika terjadi kecelakaan, cacat seumur hidup, atau meninggal dunia,” tuturnya.

Sekilas tentang IFG Life

PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perasuransian khususnya asuransi jiwa. IFG Life merupakan anak usaha dari Indonesia Financial Group (IFG) sebagai holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Pasar Modal.

Kehadiran IFG Life sebagai bagian dari peta jalan (roadmap) grup untuk memiliki bisnis di sektor asuransi jiwa, kesehatan, dan pengelolaan dana pensiun.

IFG Life berdiri tanggal 22 Oktober 2020 dan telah mengantongi izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 07 April 2021 melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor KEP- 19/D.05/2021 tentang Pemberian Izin Usaha di Bidang Asuransi Jiwa Kepada PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here