Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaIndonesia Open 2023: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final

Indonesia Open 2023: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final

Bogordaily.net–  dan lolos ke babak perempat final .

Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 15 Juni 2023 malam, Ginting berhasil mengalahkan wakil India Priyanshu Rajawat. Keduanya bermain tiga gim. Ginting meraih 20-21-21. Sedangkan Priyanshu Rajawat 22-15-15.

“Ginting ke perempatfinal untuk hadapi Jojo. Satu tempat di semifinal tunggal putra milik Indonesia,” tulis keterangan di laman Instagram @badminton.ina.

melaju ke babak selanjutnya dalam . Pebulutangkis yang disapa Jojo itu mengalahkan wakil Prancis, Toma Junior Popov dengan 19-21-21. Sedangkan lawannya mendapat 21-11-11.

Tak hanya Ginting dan Jojo, wakil Indonesia lainnya yang juga lolos ke babak perempatfinal adalah ganda putri tersisa Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani/Fadia mengalahkan wakil Kanada Chaterine Choi/Josephine Wu. Mereka bermain dua gim dengan 21-21 dan 13-13.

Wakil Indonesia di kubu ganda putra pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga lolos ke babak selanjutnya.

Mereka mengalahkan tim satu negaranya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Bermain tiga gim, Pramudya/Yeremia meraup 18-21-23. Sedangkan Ahsan/Hendra 21-19-21.

Masih di hari yang sama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardinato juga lolos ke babak selanjutnya. Fajar/Rian mengalahkan wakil China yakni Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Wakil Indonesia itu berhasil meraih 21-21 dalam dua gim. Sedangkan Ren/Tan 14-17.

Dengan demikian wakil Indonesia yang lolos ke babak perempatfinal menyisakan dan pada tunggal putra.

Pada ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardinato, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Untuk sektor ganda putri tersisa Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Kemudian ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here