Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaIndonesia vs Argentina Senin, 19 Juni 2023 Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap...

Indonesia vs Argentina Senin, 19 Juni 2023 Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap dan Link Nonton

Bogordaily.net–  FIFA Matchday Senin, 19 Juni 2023 jam berapa? Simak ulasan lengkap berikut tentang pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Argentina.

FIFA Matchday digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hari ini Senin, 19 Juni 2023. Lalu jam berapa pertandingan akan berlangsung? Laga uji coba tersaji pukul 19.30 WIB.

“Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Match Day kontra Argentina, malam ini! Sudah siap dukung perjuangan penggawa Garuda?,” tulis keterangan di Instagram @pssi, Senin, 19 Juni 2023.

Link Nonton

FIFA Matchday Senin, 19 Juni 2023 akan tayang di RCTI. Jelang pertandingan akan mulai tayang pukul 17.00 WIB. Sedangkan pertandingan akan berlangsung pukul 19.30 WIB.

“Match kali ini akan menjadi match yang sangat panas! Akankah Garuda dapat mengepakan sayapnya dan memenangkan pertandingan? Saksikan!   Senin, 19 Juni 2023 pukul 17.00 WIB,” tulis keterangan Instagram @officialrcti.

Bagi yang ingin menyaksikan lewat layanan live streaming bisa melalui RCTI Plus. Silakan klik link di sini.

Tanpa Lionel Messi

Sementara itu Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap menaruh hormat pada Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 sekaligus tim peringkat satu FIFA pada saat ini.

Absennya Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi hingga rencana pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk merotasi timnya menurut Shin Tae-yong tak akan mengurangi kekuatan La Albiceleste.

Saat laga uji coba dengan Australia di China pada 15 Juni, Argentina turun dengan kekuatan terbaik termasuk La Pulga, julukan Messi. Argentina menang 2-0 dalam laga itu dan Messi turut mencetak satu gol.

“Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah,” kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Baca Juga: Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11 Sub Indo Tinggal Klik

Shin Tae-yong juga menilai ketidakhadiran Messi atau Di Maria di dalam lapangan nanti tidak membuat Argentina menjadi tim lemah dan mudah untuk dikalahkan.

Tim Tango masih diperkuat para pilarnya di Piala Dunia 2022 seperti Rodrigo de Paul (Atletico Madrid), Alexis Mac Allister (Liverpool) serta pemain-pemain muda potensial semisal Alejandro Garnacho (Manchester United) dan peraih treble winners (juara Premier League, FA Cup, Champions League) bersama Manchester City, Julian Alvarez.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here