Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorJabat Danrem 061 Suryakancana, Ini Pesan Brigjen TNI Anan Nurakhman

Jabat Danrem 061 Suryakancana, Ini Pesan Brigjen TNI Anan Nurakhman

Bogordaily.net–  Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Anan Nurakhman kini menjabat sebagai . Sebelumnya Komandan Korem (Danrem) 061/SK dijabat Brigjen TNI Rudy Saladin yang kini bertugas sebagai Staf Khusus Kasad.

Acara lepas sambut Danrem 061/SK pun telah digelar di Makorem 061/SK Jalan Merdeka No.64, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Danrem 061/SK, Brigjen TNI Anan Nurakhman mengatakan tugas yang baru diembannya adalah amanah sekaligus menjadi tanggung jawab utama.

Mantan Danrem 074/Warastratama Surakarta itu pun akan melanjutkan program dan kebijakan yang sudah dijalankan Brigjen TNI Rudy Saladin.

“Program kebijakan Danrem sebelumnya sudah luar biasa, saya akan lanjutkan, akan teruskan, dan akan kita tingkatkan kualitasnya,” ujarnya.

Brigjen TNI Anan Nurakhman mengungkapkan, ia membutuhkan dukungan dari seluruh pihak. Di antaranya jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para stakeholder.  Sehingga tugas dan amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas kerjasama yang sudah dibina dengan baik selama ini. Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pemilu. Sebuah tantangan yang akan menyedot perhatian dan tenaga kita,” katanya.

“Komunikasi, koordinasi, dan kerja sama yang baiklah yang dapat menjawab tantangan tersebut,” sambungnya.

Brigjen TNI Anan pun mohon doa dan dukungan agar Korem 061/SK dapat berperan secara optimal, sehingga situasi kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rudy Saladin. Saya doakan agar beliau selalu diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujarnya.

Sementara itu kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

Hadir pula Wakil Wali Kota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, jajaran Forkopimda di wilayah Korem 061/SK, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here