Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorJersey Youth Tiger Soccer School Berkibar di Negeri Kanguru

Jersey Youth Tiger Soccer School Berkibar di Negeri Kanguru

Bogordaily.net berkibar hingga negeri kangguru. Upaya itu sebagai bagian dari pengembangan.

Managemen terus berupaya mengembangkan dan memperkenalkan The Flyng Tiger julukan bagi yang bermarkas di Lapangan Bondol, ATS, Bogor.

Tak tanggung tanggung, kali ini Owner ( YTSS) Muhammad Wiratama Hadi Prayogo melakukan kunjungan ke markas salah satu klub Liga Australia yakni Perth Glory FC.

Baca Juga: Indonesia Open 2023: Jonatan Christie dan Anthony Ginting L

Bahkan, Wira juga sempat memberikan jersey YTSS kepada Listiana Konsulat Jenderal ( Konjen) KBRI dan Antonius yang ada di Kota Perth, Australia.

Jersey Youth Tiger Soccer School Berkibar di Negeri Kanguru_1
Wiratama di KBRI Perth Australia

Rencananya, Wira akan berkunjung secara resmi ke markas Perth Glory FC pada Jumat, 16 Juni 2023

” Kami akan terus mengembangkan YTSS secara lebih jauh. Makanya kami juga ingin belajar banyak secara detail tentang managemen dan pembinaan pemain usia dini yang dilakukan di Soccer Academy Perth Glory FC, ” ujar Wira, Kamis, 15 Juni 2023

Menurutnya, hasil kunjunganya ke salah satu tim elite yang ada di Liga Australia ini akan punya dampak positif bagi perkembangan YTSS.

” Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini akan punya manfaat besar bagi YTSS kedepan. Kami masih dalam proses pengembangan. Makanya kami akan sering kunjungan ke Soccer Academy klub klub yang ada di Australia, Asia ataupun Eropa,” papar Wira.

Selain akan berkunjung ke Perth Glory FC, Wira juga akan bertemu dengan perwalikan Football West atau perwakilan asosiasi sepakbola di Australia Barat.

” Insya Allah tahun depan kami akan melakukan latih tanding di Perth, Australia, ” pungkasnya. (gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here