Sunday, 5 May 2024
HomePolitikKarnain Asyhar Raih Dua Penghargaan di Humas Fraksi PKS Award 2023

Karnain Asyhar Raih Dua Penghargaan di Humas Fraksi PKS Award 2023

Bogordaily.net – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera () Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor memperoleh dua penghargaan bergengsi di perhelatan Humas Fraksi Award 2023 yang dilaksanakan oleh Humas Fraksi (FPKS) DPR RI di Hotel Millenium Jakarta, 29-31 Mei 2023.

Adapun penghargaan yang dimaksud adalah Kategori Humas Fraksi Terbaik dan Kategori Humas Fraksi Terpopuler.

Humas Fraksi Award ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Konsolidasi Nasional Ketua Fraksi dan Pimpinan DPRD, yang menjadi perhelatan berkumpulnya para Ketua Fraksi dan Pimpinan DPRD seluruh Indonesia.

Baca juga : DPD PKS Kota Bogor Optimis Pertahankan Kemenangan Pileg 2024

“Acara konsolidasi Nasional yang di dalamnya ada Humas Fraksi Award merupakan bentuk perhatian dan apresiasi Fraksi DPR RI kepada kinerja kehumasan dalam kerja-kerja di legislative. Bentuk perhatian ini sudah “clear and loud”. Maka sudah sepantasnya kita respon dengan sikap terbaik,“ ucap Heryadi Sylvianto, Humas Fraksi FPKS DPR RI.

Pentingnya Media

Ketua Fraksi DPRD Kota Bogor, Karnain Asyhar yang menerima plakat dan piagam Humas Fraksi PKS Award menyampaikan pentingnya media bagi para anggota dewan.

“Peran penting media memang tidak bisa dilepaskan dari kerja-kerja kedewanan. Media menjadi sarana penyambung bagi kami untuk komunikasikan kinerja para anggota dewan kepada masyarakat. Meskipun dua penghargaan ini kami raih, masih banyak sisi yang perlu kami perbaiki,” ungkap Karnain.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto. Menurutnya ini menjadi cerminan tentang keseriusan fraksi PKS DPRD Kota Bogor dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

Baca juga : Pemkot Bogor Akan Tambah Sekolah Negeri

“Tidak diragukan lagi bahwa memang Fraksi PKS DPRD Kota Bogor serius dalam mengelola media. Bisa dilihat dari perhelatan yang pernah dilakukan yaitu Refleksi 2,5 Tahun Fraksi PKS, PKS Sapa Warga, PKS Legislative Corner, serta kegiatan Public Hearing yang sudah terlaksana beberapa kali,” jelas Kang Atang, panggilan akrabnya.

Jazuli Juwaini, Ketua Fraksi PKS DPR RI dalam Konsolidasi Nasional ini berpesan agar para anggota dewan dari PKS untuk semakin Aspiratif.

Seperti perluas Hari Aspirasi, turun ke tiap daerah pemilihan, menyapa dan advokasi kepentingan warga tanpa menunggu reses menjadi aktifitas yang wajib untuk dilakukan.

“Buktikan bahwa Anggota Dewan PKS bukan politisi lima tahunan, yang datang hanya saat pemilu lalu hilang setelahnya. Tertanam dalam diri para anggota dewan PKS DNA pelayan dan pembela rakyat,” tekan Jazuli.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here