Monday, 29 April 2024
HomePolitikKe Mana Sandiaga Uno Berlabuh? PPP atau PKS

Ke Mana Sandiaga Uno Berlabuh? PPP atau PKS

Bogordaily.net – Setelah resmi keluar dari Partai Gerindra, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menkraf)  Republik Indonesia, dikabarkan akan bergabung dengan hingga .

Untuk itu memberikan penjelasan terkait isu yang menyebut dirinya bergabung ke dalam dua parpol tersebut menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Masih disusun, kita harus sesuai kan dalam penjajakan agar persepsinya dalam membangun bangsa ke depan ini bisa kita satukan, “katanya.

“Karena dalam pencapaian kedepan kita tidak mungkin terpecah belah, kita harus bersatu padu dan kita pastikan persepsi yang sama ini akan membuat percepatan pembangunan,” tambah Sandiaga.

Terkait sambung juga masih sama dengan partai .

“Iya sama juga dengan , tapi tentunya sama PPP ini bicaranya sudah lebih awal dan kita harapkan masukan-masukan dari para kyai, ulama,” tutur Sandiaga.

Lalu terkait dua partai tersebut masih mendengar masukan dan akan mengambil keputusan tersebut.

Ia mengakui hubungan PPP dan sudah lama dibangun. Namun ia masih fokus membangun ekonomi dan pendapatan masyarakat, terbukanya lapangan kerja dan peluang usaha.

“Masih mendengarkan dan akan mengambil keputusan dengan fokus bagaimana kita akan melewati tantangan pada masa-masa kedepan, karena kesempatan ini hanya sekali untuk Indonesia bisa menjadi negara maju,” jelasnya.

“Kalau kita tidak mempercepat pembangunan kita saya khawatir bonus demografi yang kita miliki ini bisa terkonversi untuk meningkatkan ekonomi dan pendapatan masyarakat, terbukanya lapangan kerja dan peluang usaha,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here