Wednesday, 3 July 2024
HomeKota BogorKeren, Mahasiswa IUQI Bogor Sabet Juara III Lomba Video Kreatif Tingkat Jabodetabek

Keren, Mahasiswa IUQI Bogor Sabet Juara III Lomba Video Kreatif Tingkat Jabodetabek

Bogordaily.net – Mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kembali berhasil mendapatkan juara ke III dalam lomba Nasional Creative video Competition Week of Sharia Economic Exhibition x Temu Ilmiah Regional FoSSEI Jabodetabek.

Acara tersebut di adakan oleh FoSSEI Jabodetabek dengan tuan rumahnya KSEI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Baca Juga: Kapal Api Group Indonesia Open 2023 Siap Memukau Pencinta Bulutangkis di Seluruh Dunia

Mahasiswa yang berhasil meraih juara ke III dalam lomba Nasional Creative video Competition Week of Sharia Economic Exhibition x Temu Ilmiah Regional FoSSEI Jabodetabek ialah Ade Faqih Azami, Aditya Muspiansyah, Jastin Dwi Pamungkas dan Rantina Salsa.

Nama-nama mahasiswa tersebut merupakan anggota dari pada organisasi Kelompok studi ekonomi Islam Himpunanan Mahasiswa (HIMA KSEI IUQI) fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam .

Dekan FEBI, Jamaluddin, MEI sangat mengapreasiasi pencapain prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dia berharap agar tetap Istiqomah dalam mencapai yang sudah didapatkan.

Dan terus berusaha untuk mendapatkan prestasi dua tingkat Nasional serta regional berikutnya.

“Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa adik tingkat untuk bisa berprestasi seperti mereka,” kata Dekan FEBI, Jamaluddin, MEI, Senin 12 Juni 2023.

Sebagai informasi, mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berhasil mendapatkan juara ke dua dalam lomba video kreatif tingkat Nasional Kamnas Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI).***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here