Friday, 3 May 2024
HomePolitikKetua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin Berdukacita Atas Wafatnya Usep...

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin Berdukacita Atas Wafatnya Usep Supratman

Bogordaily.net–  Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor turut berduka cita atas wafatnya , Rabu, 7 Juni 2023.

Selain menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep adalah politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor. Ia merupakan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor.

“Segenap keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor, Turut Berdukacita atas wafatnya Bapak , SH. MH (Ketua Komisi I DPRD Kab. Bogor, Sekretaris DPC PPP Kab. Bogor, Ketua FORMI Kab. Bogor),” tulis melalui laman Instagram @ellyrachmatyasin.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal baik dan diampuni segala khilafnya serta diterima di sisi Allah SWT dalam keadaan Husnul Khatimah,” sambung Elly yang juga anggota DPR RI tersebut.

Elly Rachmat Yasin di rumah Usep Supratman

Elly dan sang suami Rachmat Yasin juga tampak hadir di kediaman almarhum Usep di Kampung Pasir Muncang, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Hadir di Rumah Duka

Pantauan di rumah duka Rabu, 7 Juni 2023, para pejabat teras di lingkungan Pemkab Bogor, DPRD Kabupaten Bogor, keluarga, kerabat, rekan dan sejawat, para kiai dan santri, terus berdatangan ke rumah duka.

Selain para pengurus dan simpatisan, keluarga besar PPP Kabupaten Bogor. Hadir pula Rachmat Yasin beserta sang istri, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor dan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zainul Muttaqin.

Sebelumnya diberitakan meninggal dunia karena sakit. Ia sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit EMC Sentul City, Bogor, Kamis, 1 Juni 2023. Lalu dilanjutkan ke rumah sakit di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

merupakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor. Ia aktif di PPP dan menjabat sebagai Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor.

Selain itu ia juga merupakan Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor. Serta Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Bogor.

Sosok Usep dikenal sebagai orang baik. Di akun Instagram-nya banyak yang kehilangan sosok dan mengenang almarhum sebagai orang baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here