Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLesti Kejora dan Rizky Billar Unggah Foto Pelukan, Didoakan Langgeng

Lesti Kejora dan Rizky Billar Unggah Foto Pelukan, Didoakan Langgeng

Bogordaily.net–  dan mengunggah foto terbaru dan tampil berpelukan. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini pun dibanjiri doa dari warganet.

Dalam foto yang diunggah di Instagram masing-masing, dan memakai pakaian serba hitam. Lesti dan sang suami tampak berpelukan.

Foto hasil jepretan fotografer Ifan Hartanto itu menyedot perhatian warganet. Sebagian besar warganet mendoakan pasangan yang menikah 19 Agustus 2021 tersebut.

“MasyaAllah tabarakallah mudah2an selalu berada dalam ikatan perjodohan yg Allah tuliskan..semoga bisa menjaga amanah Allah sebagai seorang istri dan seorang suami… dijauhkan dari orang2 yang punya niat tidak baik..semoga kalian bisa selalu menjaga perjanjian pernikahan kalian dengan Allah…Amiinn ya robbal alamin..,” tulis warganet.

“MasyaAllah.. Bahagia selalu ya kalian, semoga keluarga kecil kalian selalu dalam lindungan Allah,” timpal yang lain.

“TAKDIR CINTA LESLAR, kalau ALLAH SWT masih memberikan mereka jodoh yang panjang, apapun yang terjadi mereka akan tetap terus bersama,” komentar warganet.

“Masyaallah.. semoga keluarga kalian samawa bahagia langgeng hattal Jannah amin allahumma amin,” ujar warganet lain.

Perjalanan Cinta dan

Lesti menikah dengan melangsungkan akad nikah dan ijab kabul pada Kamis, 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pemilik nama asli Lestiani itu sebelumnya bertunangan dengan pada 13 Juni 2021 di Gedong Putih, Bandung. Lesti dan Billar telah dikarunai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sebelumnya, rumah tangga Lesti dan Billar sempat diwarnai kasus dugaan KDRT. Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada 28 September 2022 sekitar. Keduanya kemudian sepakat berdamai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here