Monday, 20 May 2024
HomeTravellingLiburan Sekolah, Yuk Ajak Si Kecil Belajar di Royal Safari Garden!

Liburan Sekolah, Yuk Ajak Si Kecil Belajar di Royal Safari Garden!

Bogordaily.net –  Liburan sekolah sebentar lagi tiba. Tapi tak perlu kuatir, meski libur anak-anak masih bisa sambil belajar kok. Anak-anak bisa bermain dan belajar sekaligus dalam keseruan staycation selama di Royal Garden.

Selama liburan sekolah pada periode tanggal 24 Juni – 15 Juli 2023, anak-anak bisa mengikuti beberapa aktivitas, di antaranya dapat mengikuti cooking class, coloring painting, dan feeding zebra.

Untuk mendapatkan free activities tersebut, caranya dengan booking school holiday package dimulai dari Rp1.369.000 nett/night (Deluxe Cendrawasih) sudah termasuk breakfast untuk 2 pax/room juga mendapatkan free 1 porsi soto / soup di outlet Rempah Nusantara.

“Ayo booking dari sekarang, jangan sampai kehabisan. Untuk reservasi bisa menghubungi 0251-8253-000 atau via WhatsApp di 0821-6825-3000 atau via website www.royalsafarigarden.com,” ujar Marketing Communication Executive Royal Garden, Rully Zulkifly.

44 Tahun Berkiprah

Baca juga : Syarat Mudah Buka Tabungan Baru Bank Kota Bogor, Apa Saja?

Royal Garden merupakan salah satu destinasi wisata favorit keluarga khususnya sekitar Jabodetabek.

Hotel ini memiliki sebuah keunikan tersendiri dengan hotel dan resort yang ada di sekitar Puncak, tepatnya di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tidak hanya menawarkan kamar dan ruang meeting, namun terdapat beragam fasilitas rekreasi dan animal encounter untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan.

Pertama kali didirikan pada tahun 1979, awalnya hotel dan resort ini bernama Sari Asih, dengan luas sekitar 1,5 hektar.

Seiring berjalannya waktu, Royal Garden berkembang pesat dan menjadi hotel dan resort favorit keluarga di kawasan Puncak, Bogor.

Luasnya kini telah mencapai 14 hektar dengan penambahan berbagai fasilitas rekreasi dan edukasi menyenangkan. Jumlah kamar pun bertambah hingga mencapai lebih dari 320 kamar.

Sebagai salah satu unit dari Taman Indonesia (TSI) Group, Royal Garden tetap bertemakan alam liar dan satwa.

Didominasi oleh area terbuka, pengunjung akan dapat berinteraksi dengan ragam jenis satwa, seperti gajah, jerapah, zebra, meerkat, unta, dan lainnya. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here