Wednesday, 1 May 2024
HomeNasionalLink Nonton Semifinal Indonesia Open 2023: Anthony Ginting Hadapi Wakil China

Link Nonton Semifinal Indonesia Open 2023: Anthony Ginting Hadapi Wakil China

Bogordaily.net Link nonton semifinal hari ini Sabtu, 17 Juni 2023. Bagi kamu yang ingin nonton babak semifinal lewat layanan live streaming simak ulasan berikut.

Pertandingan semifinal digelar di Istora Senayan, Jakarta. Wakil Indonesia akan bertanding dalam laga hari ini. Dua wakil Indonesia akan berjuang melawan wakil negara lain.

Wakil Indonesia di ajang Indonesia Open 2023 menyisakan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Kemudian dari sektor ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

“Ayo dukung perjuangan dua wakil Indonesia di partai penutup babak semifinal,” tulis keterangan di Instagram @badminton.ina.

Tunggal putra Indonesia melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2023 usai mengalahkan Jonatan Christie, Jumat, 16 Juni 2023 malam.

Wakil satu negara itu bermain dalam dua gim. Pada gim pertama Ginting unggul dengan 21-19. Begitu pula di gim kedua. Jojo harus menelan kekalahan dengan 21-16. Di babak semifinal Sabtu, 17 Juni 2023 Ginting akan menghadapi wakil China Li Shi Feng.

Sedangkan di sektor ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lolos ke babak semifinal usai mengalahkan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang. Mereka bermain tiga gim dengan 16-21, 21-17, dan 21-19.

Selanjutnya pada babak semifinal Pram/Yere akan bertemu ganda putra nomor 2 dunia asal Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jadwal dan Link Nonton Indonesia Open 2023

Court 1

Ganda campuran:

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs China Li Shi Feng (China)

Pertandingan Indonesia Open 2023 di court 1 dijadwalkan berlangsung pukul 12 Juni 2023. Kamu juga bisa menonton siaran langsung melalui layanan live streaming di RCTI Plus. Dengan cara klik link di sini.

Demikian link nonton dan jadwal Indonesia Open 2023 hari ini Sabtu, 17 Juni 2023. Ayo, dukung dan doakan para wakil Indonesia di ajang Indonesia Open 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here