Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorMahasiswi Asal Cibinong Hilang saat Berangkat Kuliah

Mahasiswi Asal Cibinong Hilang saat Berangkat Kuliah

Bogordaily.net– Seorang asal , Kabupaten Bogor dikabarkan hilang. bernama Sahri Mulya Dewi usia (22) warga Kampung Kaum Pandak, Kelurahan Karadenan, Kecamatan , Kabupaten Bogor itu belum diketahui keberadaannya sejak Selasa, 30 Mei 2023.

Sahri Mulya Dewi atau yang disapa Dewi, merupakan Fakultas Agama Islam, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor. Ia kini telah menginjak semester akhir.

Pihak keluarga, Siti Maryam mengatakan, awalnya Dewi hendak berangkat kuliah. Seperti biasanya pada Selasa, 30 Mei 2023 lalu ia pergi naik angkot.

Namun setelah itu, pihak keluarga kehilangan kabar. Sejak saat itu asal tersebut dinyatakan hilang sejak Selasa hingga saat ini, Jumat, 2 Juni 2023.

“Dari rumah emang gak ada masalah apa-apa dan izin mau berangkat kuliah. Seperti biasa dia ke kampus naik angkot. Walaupun rumahnya di depan jalan raya tetapi dia biasa naik di depan masjid di situ sebelum Villa Bogor 6,” kata Siti Maryam kepada Bogordaily.net, Jumat, 2 Juni 2023.

Mahasiswi asal Cibinong Hilang
Sahri Mulya Dewi.(Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Menurutnya, pihak keluarga telah melakukan pencarian terhadap Dewi dengan mengecek CCTV di area terakhir ia berangkat kuliah.

Adapun untuk ciri-ciri Dewi yakni terakhir menggunakan pakaian dan kerudung berwarna krem. Dewi juga sempat terpantau kamera CCTV di sekitar lokasi ia menunggu angkot.

“Terpantau juga saat itu sudah mengecek CCTV dan terakhir memakai baju cream, dari situ,” jelas Siti Maryam.

Ia mengatakan, pihak keluarga juga telah melakukan berbagai pencarian hingga larut malam. Namun hingga kini belum menemui hasil.

“Kami sudah berusaha mencari. Sampai tengah malam juga belum membuahkan hasil dari hari Selasa hilang sampai sekarang,” ungkap Siti Maryam.

Sementara itu bagi masyarakat yang melihat Sahri Mulya Dewi bisa segera menghubungi di nomor 0858 1742 1074.

Atau bisa langsung membawanya ke alamat rumah di Kampung Kaum Pandak, RT 03 RW 03, Kelurahan Karadenan, Kecamatan , Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here