Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorMahasiswi Asal Cibinong yang Hilang saat Berangkat Kuliah Akhirnya Ditemukan

Mahasiswi Asal Cibinong yang Hilang saat Berangkat Kuliah Akhirnya Ditemukan

Bogordaily.net–  asal yang sempat dikabarkan hilang saat berangkat kuliah akhirnya ditemukan, Jumat, 2 Juni 2023.

asal bernama Sahri Mulya Dewi (22) sempat dinyatakan hilang sejak Selasa, 30 Mei 2023 lalu.

Warga Kampung Kaum Pandak, Kelurahan Karadenan, Kecamatan , Kabupaten Bogor itu ditemukan oleh Irma, yang tak lain keluarga dan juga tetangganya.

Pihak keluarga, Siti Maryam mengatakan Dewi ditemukan di Villa Bogor Indah 6 atau tak jauh dari rumahnya. Saat ditemukan Dewi dalam kondisi linglung.

“Alhamdulillah sudah ketemu. Saat ini Dewi sudah berada di rumahnya. Yang menemukannya adik sepupu Dewi, istri dari Pak Madi, Ibu Irma. Ibu Irma langsung membonceng Dewi pulang,” ujar Siti Maryam kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, kondisi di rumah Dewi saat ini ramai. Dewi juga masih menenangkan diri di kamar. Siti mengaku sudah ke rumah orang tua Dewi dan keluarganya pun telah berkumpul. Keluarga kata Siti bersyukur, karena Dewi telah kembali.

Baca Juga: Mahasiswi Asal Cibinong Hilang saat Berangkat Kuliah

“Pihak keluarga berterima kasih karena sudah bersedia mengikhtiarkan. Dewi masih menenangkan diri di kamar. Saya hanya bertemu orang tuanya saja,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan seorang Fakultas Agama Islam, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dikabarkan hilang.

Pihak keluarga, Siti Maryam mengatakan, awalnya Dewi hendak berangkat kuliah. Seperti biasanya pada Selasa, 30 Mei 2023 lalu ia pergi naik angkot.

Namun setelah itu, pihak keluarga kehilangan kabar. asal tersebut dinyatakan hilang sejak Selasa hingga Jumat, 2 Juni 2023.

Pihak keluarga berupaya melakukan pencarian terhadap Dewi dengan mengecek CCTV di area terakhir ia berangkat kuliah.

Dewi sempat terekam CCTV sedang menunggu angkot di sekitar rumahnya. Setelah itu wanita yang memakai baju dan jilbab warna krem tak diketahui keberadaannya. Hingga akhirnya, Jumat, 2 Juni 2023 ia ditemukan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here