Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMantap, Pratama Arhan Bawa Tokyo Verdy Menang

Mantap, Pratama Arhan Bawa Tokyo Verdy Menang

Bogordaily.net–  membawa kemenangan untuk . Sang bek asal Indonesia ini sukses membawa tim J2 League itu menang dalam laga yang berlangsung, Rabu, 7 Juni 2023.

menjalani laga Emperor Cup dan berhadapan dengan sesama tim J2 League, Thespakusatsu Gunma.

dimainkan pelatih Hiroshi Jofuku. Ia pun berhasil menjawab kepercayaan pelatih dengan membawa timnya menang.

Musim ini adalah musim kedua menjadi pemain . Namun, ia belum diberi kesempatan bermain di laga resmi yang dimainkan klubnya.

Melansir Bola.net, pada pertandingan tersebut, berada dalam situasi yang sulit. Sebab, di menit ke-36, Ryo Nishitani membuat gol bunuh diri sehingga Gunma unggul 1-0.

Jelang akhir babak pertama, mengejar ketertinggalan. Goki Yamada membobol gawang sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Hingga jelang akhir pertandingan skor 1-1 tetap bertahan. kemudian tampil mengejutkan. Ia berhasil membawa timnya menang pada menit-menit akhir laga.

Arhan melepaskan umpan ke dalam yang mengenai pemain Gunma dan tercipta gol bunuh diri. Kemenangan dengan skor 2-1 ini membuat timnya lolos ke babak ketiga Emperor Cup. Setelah ini Tokyo Verdy akan berhadapan dengan Fagiano Okayama.

Sementara itu Tokyo Verdy melalui akun resmi mereka memberikan pujian kepada .

“Pahlawan kita hari ini adalah Arhan. Dia bermain sangat agresif di pertandingan resmi pertamanya sejak waktu yang lama. Ia berhasil menciptakan situasi di mana terciptanya gol kemenangan tim ini dengan kemampuan spesialnya yaitu lemparan jauh ke dalam,” tulis Verdy melalui akun media sosial mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here