Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorMasjid Baitur Ridwan Bagikan Daging Kurban

Masjid Baitur Ridwan Bagikan Daging Kurban

Bogordaily.net – Masjid Baitur Ridwan yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, kembali membagikan sapi maupun kambing kepada masyarakat sekitar.

Ketua DKM Masjid Baitur Ridwan, H. Firman Sidik Halim mengatakan, seperti biasanya dan menjadi rutinitas setiap hari Raya , DKM Masjid Baitur Ridwan membagikan daging sapi dan daging kambing kepada masyarakat.

“Tahun ini, kami membagikan daging kepada warga, terutama yang berlokasi di sekitar masjid,” ucap H. Firman, Kamis 29 Juni 2023.

Ia menjelaskan, daging tersebut berasal dari hewan qurban yang dipercayakan oleh sohibul qurban atau yang berkurban dan sudah menjadi rutinitas mempercayakan penyembelihan hewan qurban nya ke DKM Masjid Baitur Ridwan.

“Alhamdulilah kami mendapat kepercayaan dari para shohibul qurban, dimana hewan qurban baik sapi maupun kambing, disembelih di DKM Masjid Baitur Ridwan,” jelasnya.

Untuk penyerahan daging qurban, lanjut H. Firman, melalui para koordinator pengurus warga.

“Daging langsung dibagikan kepada warga yang sudah tercatat melalui koordinator masing-masing. Kami berharap semoga para shohibul qurban mendapat keberkahan dari Allah dan daging yang dibagikan bermanfaat bagi warga,” pungkasnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here