Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorMeriahkan HJB ke-541, Pemkab Bogor Akan Menggelar Bogor Fest

Meriahkan HJB ke-541, Pemkab Bogor Akan Menggelar Bogor Fest

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menggelar di Stadion Pakansari bulan Agustus mendatang. Hal ini dilakukan untuk melanjutkan kemeriahan perayaan .

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, festival tersebut rencananya akan dilaksanakan selama empat hari pada bulan Agustus 2023.

“Tiga sampai empat hari (pelaksanaannya), kira-kira di bulan Agustus 2023. Kalau di HJB itu tidak mungkin karena ada anggaran (untuk ) yang harus dilelang, tidak mau harus mepet-mepet,” kata Iwan Senin, 12 Juni 2023.

Ia mengatakan, selain menampilkan seni dan budaya, festival juga memamerkan berbagai hal yang dianggap potensial.

Seperti pameran otomotif, olahraga, pendidikan dan juga berbagai pameran UMKM yang nantinya akan turut memeriahkan acara .

Baca juga : Turut Meriahkan HJB Ke-541, Iwan Setiawan Apresiasi KPK Kabupaten Bogor

“Jadi semua potensi yang ada di Kabupaten Bogor dilibatkan. Banyak produk atau kegiatan yang levelnya nasional atau internasional kita pamerkan. Mengundang semua potensi, baik di bidang perumahan, industri, otomotif, IT, olahraga, pendidikan dan UMKM,” jelasnya.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan HJB tidak hanya berakhir pada kegiatan Botram Tumpeng saja, namun akan berlanjut hingga event festival.

Ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor untuk kelancaran event yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari.

“Kami ingin sampa ada titik yang tertinggi dan klimaks nya di pada bulan Agustus yang merupakan rangkaian dari HJB ini. Mohon dukungannya, kita akan mengadakan festival yang kedua ini,” ujar Iwan Setiawan. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here