Friday, 24 May 2024
HomeEkonomiMeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023, Telkomsel Bagikan Motor Listrik

Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023, Telkomsel Bagikan Motor Listrik

Bogordaily.net–   memeriahkan Kemayoran 2023. Kali ini menghadirkan program Poin Undi JFK dengan hadiah utama motor listrik serta hadiah menarik lainnya.

Telkomsel kembali ikut serta dalam event akbar tahunan Kemayoran 2023 (JFK). Acara yang juga memeriahkan HUT Kota DKI Jakarta yang ke-496 dinilai sangat berdampak besar bagi perekonomian Jakarta.

Sebab, Kemayoran 2023 (JFK) memberikan kesempatan para UMKM untuk turut berpartisipasi. Booth Telkomsel hadir di Hall D JIEXPO Kemayoran untuk menawarkan pengunjung beragam penawaran menarik dan keseruan mulai dari tanggal 14  Juni hingga 16 Juli 2023.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan sebagai event tahunan yang selalu ramai dengan antusiasme pengunjung, Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut. Telkomsel hadir dengan menawarkan beragam promo produk menarik dan layanan terbaik.

“Telkomsel menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth seperti turnamen e-Sports, kompetisi cosplay aktor dan aktris ternama di Indonesia dan banyak aktifitas menarik lainnya. Hadirnya Telkomsel di JFK adalah sebagai salah satu upaya untuk memperkuat ekosistem digital yang kita miliki,” ujar Filin dalam siaran pers, Rabu, 21 Juni 2023.

Khusus gelaran Kemayoran 2023 (JFK) yang digelar selama 33 hari ini, Telkomsel menghadirkan extra pulsa tambahan hingga 20rb tiap pembelian paket perdana InternetMAX.

Telkomsel Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023

Pengunjung dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise menarik dan dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN atau pembelian paket internet pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kupon dari Poin Undi JFK yang diundi pada akhir gelaran JFK.

Booth Telkomsel di Kemayoran 2023

pada Kemayoran 2023 (JFK), terdapat 3 Booth Telkomsel. Yakni di Hall D sebagai booth utama. Lalu terdapat mini booth dan mobile selling yang berada di section Gambir Expo. Serta di section Space Selasar JFK demi mempermudah para pengunjung yang ingin bertransaksi di Booth Telkomsel.

Para pengunjung memanfaatkan momen JFK untuk membeli berbagai kebutuhan digital mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, Telkomsel memberikan banyak keuntungan cashback. Pengunjung yang membeli smartphone canggih berkesempatan mendapat cashback hingga Rp1,4 juta, pembelian orbit di Booth Telkomsel JFK juga berkesempatan mendapatkan cashback Rp100 ribu.

Telkomsel Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023

Menurut Filin, gelaran Kemayoran 2023 merupakan momen yang tidak mungkin dilewatkan Telkomsel untuk hadir bagi para pengunjung. Pihaknya selalu menyuguhkan berbagai program dan penawaran produk serta layanan yang menarik.

“Demi memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi JFK, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro serta penambahan Mobile BTS (Combat) tambahan di sekitar area JFK,” ungkapnya.

Ia berharap kehadiran Telkomsel di JFK dapat menghibur dan menguntungkan pengunjung dengan berbagai penawarannya serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here