Friday, 19 April 2024
HomeHiburanMomen Jaehyun Ketemu Rafathar, Salim hingga Keliling Rumah Raffi dan Nagita

Momen Jaehyun Ketemu Rafathar, Salim hingga Keliling Rumah Raffi dan Nagita

Bogordaily.net  Momen pertemuan dan Rafathar putra dan Nagita Slavina menyedot perhatian. Kedatangan rekannya sesama personel sub unit grup musik yakni DoJaeJung di rumah dan Nagita Slavina ini bahkan sempat trending.

Raffi dan Nagita diketahui mengundang sub unit dari grup musik yakni DoJaeJung terdiri dari Doyoung, dan Jungwoo ke rumah baru mereka. Pasangan ini mengajak DoJaeJung melihat rumah baru mereka.

Kedatangan DoJaeJung seperti terlihat di YouTube Rans Entertainment. Video yang diunggah Kamis, 1 Juni 2023 itu bahkan sempat trending. Baru beberapa jam ditayangkan, video momen DoJaeJung diajak tumpengan di rumah baru Raffi Nagita ditonton hingga 2 juta kali.

Dalam video terlihat momen DoJaeJung tiba di rumah Raffi dan Nagita. Tiga personel NCT DoJaeJung tersebut disambut hangat. Mereka juga disuguhkan nasi tumpeng sebagai tanda syukuran.

Baca Juga: One Ok Rock yang Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Lengkapnya

“Ini adalah tumpeng. Nasi kuning,” kata Nagita Slavina memperkenalkan salah menu khas Indonesia tersebut.

Sebelum tumpengan, Raffi dan Nagita memperkenalkan Rafathar kepada DoJaeJung. Saat bertemu idol Korea tersebut, Rafathar yang sering dibilang mirip sempat salim. Namun Jaehyung malah berbalik salim tangan Rafathar.

Tak hanya kepada , putra sulung Raffi dan Nagita atau Gigi juga salim kepada Doyoung dan Jungwoo.

Setelah itu mereka kemudian diajak Raffi dan Gigi untuk keliling rumah baru. Beberapa ruangan di rumah mewah Raffi dan Nagita pun diperlihatkan. Termasuk kamar Rafathar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here