Monday, 8 July 2024
HomeTravellingMusim Libur Sekolah, Harga Tiket Taman Safari Bogor Jadi Segini

Musim Libur Sekolah, Harga Tiket Taman Safari Bogor Jadi Segini

Bogordaily.net–  Musim libur sekolah, kembali memberi promo tiket masuk. Promo ‘Liburan Seru Bareng Keluarga' di khusus untuk Juni-Juli 2023. Pengunjung hanya membayar tiket sebesar Rp190 ribu.

“Paket promo ini bisa langsung dipesan di booth di Main Atrium Pluit Village Jakarta mulai 17 Juni-16 Juli 2023,” kata M Pahrul Rozi selaku Co-Revenue .

Menurut pria yang disapa Ozi tersebut, untuk pembelian 100 tiket pertama tersedia potongan khusus dengan harga hanya Rp190rb saja yang bisa dibeli setiap weekday.

Baca Juga: Tips Liburan di Taman Safari Bogor: Jajal Semua Wahana

“Tiket ini sudah termasuk Safari Journey, Istana Panda, Wahana Permainan, Air Terjun Curug Jaksa, 7 Exhibits, dan juga 8 Presentasi Edukasi Satwa,” jelas Ozi dalam laman resmi .

Sementara, kata Ozi, untuk tiket weekend dijual dengan harga Rp200 ribu.

“Tiket ini hanya bisa dipesan di stand booth di Main Atrium Pluit Village Jakarta mulai 17 Juni-16 Juli 2023,” imbuhnya.

Sementara itu selain menyaksikan satwa, pengunjung bisa menikmati wahana air di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor.

Pada wahana water park tersedia seluncuran dan tong air. juga memiliki wahana lainnya. Seperti kereta Babby Zoo, Roller Coaster, Samba Balon, Skyrize, Speedway, Carousel, Sirkus Train, Magicbike, Airbycicle, Finding car hingga Flume Ride.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here