Wednesday, 15 May 2024
HomeHotelNikah di Bogor Valley Bisa Honeymoon Gratis di Bali, Gini Caranya!

Nikah di Bogor Valley Bisa Honeymoon Gratis di Bali, Gini Caranya!

Bogordaily.net – Ada kabar baik untuk kamu calon pengantin yang akan melangsungkan Hotel. Di mana hotel bintang tiga ini akan memberikan free honeymoon di Bali.

Ali Hidayat, General Manager menerangkan, Hotel Bogor Valley menawarkan harga dan paket yang sangat menarik untuk para calon pengantin yang ingin mengadakan acara pernikahan. di Hotel Bogor Valley.

“Nantinya manten berkesempatan untuk mendapatkan honeymoon gratis untuk menginap satu malam di Hotel berbintang 4 di Bali dengan syarat pemesanan minimal 400 pax,” ucapnya.

Tersedia Berbagai Paket Wedding

Paket wedding yang ditawarkan adalah Emerald Package Rp125.000/pax, Shapire Package Rp150.000/pax dan Diamond Package Rp175.000/pax.

Dari paket yang ditawarkan sudah termasuk pemakaian ruangan Crystal Ballroom yang luas dan ceiling yang tinggi selama 4 jam, serta menu makanan yang beraneka ragam untuk di pilih.

Promo Staycation

Baca juga : Rasakan Citra Rasa Menu Terbaru di Hotel Bogor Valley

Selain promo Wedding, Hotel Bogor Valley juga menawarkan Promo harga special kamar yang di berikan oleh Hotel Bogor Valley “2 Nights Stay Package” dengan harga Rp825.000 untuk 2 malam serta termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Harga menarik bagi para tamu untuk berlibur di area Bogor. Dengan lokasi yang strategis menuju pintu Tol, membuat nyaman bagi wisatawan yang berkunjung ke Bogor dan mencari penginapan terjangkau dan dekat akses tol.

Tentang

merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta.

Hal ini merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 0812-9567-3606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here